Sukses

Mudah Iri, 3 Zodiak Ini Tak Suka Melihat Kesuksesan Orang Lain

Rupanya ada beberapa zodiak yang tak suka melihat kesuksesan orang lain.

Liputan6.com, Jakarta - Setiap individu tentu ingin sukses. Namun, bukan berarti mereka ingin agar orang lain juga sukses. Ya, ada sebagian orang yang hanya menginginkan kesuksesan untuk diri mereka sendiri tanpa ingin orang lain juga merasakannya. 

Biasanya mereka akan merasa iri ketika orang lain merasakan kesuksesan. Itu mengapa mereka berharap jika orang lain tak mengalami kesuksesan. 

Rupanya ada beberapa zodiak yang tak suka melihat kesuksesan orang lain. Dilansir dari Pinkvilla, Senin (11/10/2021), berikut ulasannya.

1. Pisces

Pisces sering muncul sebagai orang yang jahat dan terobsesi dengan diri sendiri. Sulit bagi mereka untuk melihat orang lain berhasil sementara mereka masih berjuang untuk mencapai tahap tertentu.

Mereka mungkin merasa cemburu dan seringkali mencoba menghalangi kesuksesan orang lain juga.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Sagitarius

Ini juga adalah orang-orang yang tidak bahagia dengan kebahagiaan orang lain. Mereka akan mencoba yang terbaik untuk menurunkan motivasi orang lain dan menurunkan moralnya ke tingkat di mana dia tidak akan pernah berpikir untuk mengejar mimpi itu lagi. Mereka dapat dengan mudah menyesatkan orang menuju kegagalan.

3 dari 3 halaman

3. Scorpio

Scorpio adalah tipe orang yang sulit dipahami. Anda mungkin tidak akan pernah tahu apakah Scorpio benar-benar ingin Anda sukses atau hanya berpura-pura.

Mereka mungkin tampak sangat manis di wajah Anda, tetapi jauh di lubuk hati mereka, mereka akan berusaha sekuat tenaga untuk tidak membiarkan Anda atau rencana Anda sukses.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.