Sukses

Suka Berpetualang, Pasangan Ini Menikah di Atas Tebing

Pasangan ini rupanya mengaku sangat senang berpetualang.

Liputan6.com, Amerika Serikat - Seorang pengantin wanita terpaksa membuang gaun pengantin impiannya setelah memakainya untuk memanjat tebing yang menjulang tinggi. Jill Young dan suaminya Robert, mengucap janji suci pernikahan mereka di tebing yang menghadap ke laut di depan empat orang tamu pada Juli tahun ini.

Melansir dari Mirror, Minggu (11/10/2021), pasangan yang senang berpetualang itu sebelumnya telah mengadakan upacara di Taman Nasional Acadia di Maine, AS, dan keesokan harinya kembali untuk memanjat tebing.

Jill mengatakan, "Sehari setelah pernikahan, saya memanjat tebing yang sama dengan tempat kami menikah dengan gaun itu dan kami memiliki penonton yang bersorak dan bertepuk tangan."

"Itu tepat di atas lautan. Saya merasa benar-benar aman memanjat dengan gaun itu karena harus membuat lubang besar untuk tali kekangnya. Robert memotong lubangnya saat saya memakainya dan dia bilang dia merasa seperti memberi saya operasi caesar. Saya merasa konyol ketika saya mendaki tetapi itu sepadan dan foto-foto yang kami dapatkan luar biasa.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Senang berpetualang

Sayangnya Jill mengaku bahwa dia harus membuang gaun impiannya ini karena sudah berlumpur. 

"Gaun itu berlumpur setelahnya dan saya meninggalkannya di tempat sampah. Itu adalah gaun impian saya, tetapi saya memutuskan untuk merusaknya karena saya tidak akan pernah memakainya lagi.”

"Kami benar-benar pasangan di luar ruangan. Sepanjang waktu kami melakukan sesuatu, arung jeram atau panjat tebing dan kami bepergian setiap akhir pekan."

Sehari sebelum panjat tebing, Jill telah berjalan melalui lumpur untuk menikah dengan Robert di puncak tebing dan mereka kemudian menghabiskan panjat tebing dan menonton ikan paus.

3 dari 3 halaman

Bertemu di situs kencan online

"Itu benar-benar berkabut dan kami memindahkan lokasi pernikahan karena akan ada angin hujan es."

Pasangan ini bertemu di sebuah situs kencan pada tahun 2018 dan sementara Jill memperkenalkan Robert memanjat ke puncak tebing, dia bersikeras agar dia menjelajah di bawah ombak dengan belajar scuba diving.

Robert melamar Jill dua tahun kemudian ketika pasangan itu sedang scuba diving di Meksiko.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.