Sukses

6 Potret Karya Seni Indah dari Kertas Ini Dijamin Bikin Takjub

Pippa telah membuat karya seni dari kertas selama sekitar 9 tahun sekarang.

Liputan6.com, Jakarta Bagi banyak orang kertas hanya digunakan sebagai alat untuk menulis. Namun di tangan orang yang memiliki kreativitas tinggi, secarik kertas dapat disulap menjadi karya seni menakjubkan.

 

Hal ini yang dilakukan oleh seniman pemotong kertas yang berbasis di Yorkshire, Inggris, bernama Pippa Dyrlaga. Pippa telah memotong kertas selama sekitar 9 tahun sekarang.

Semua pekerjaannya digambar tangan dan kemudian dipotong menggunakan pisau xacto. Potongannya bisa memakan waktu berjam-jam untuk dibuat bahkan ada yang mencapai 40 jam. Karyanya banyak terinspirasi oleh alam, burung, dan arsitektur.

Pippa mengaku suka menantang diri sendiri dan mendorong media jika memungkinkan, dan membuat pekerjaannya semakin kompleks. Bagi Anda yang penasaran, berikut deretan potret karya seni dari kertas buatan Pippa yang akan buat kalian takjub.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Bunga Matahari

3 dari 7 halaman

Angsa yang Cantik

4 dari 7 halaman

Bangunan yang indah

5 dari 7 halaman

Bunga cherry blossom

6 dari 7 halaman

Bunga mawar

7 dari 7 halaman

Burung-burung

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.