Sukses

Top 3: Deretan Fakta Stadion Lukas Enembe Tempat Pembukaan PON XX Papua

Artikel tentang deretan fakta Stadion Lukas Enembe menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta Perhelatan Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua 2021 saat ini tengah menjadi sorotan masyarakat. Terlebih usai upacara pembukaannya yang telah diselenggarakan pada Sabtu (02/10/21) lalu.

 

Pembukaan perhelatan PON XX Papua 2021 dilakukan di Stadion Lukas Enembe yang berlokasi di Kampung Harapan, Distrik Sentani Timur, Kabupaten Jayapura, Papua. Rupanya Stadion Enembe juga sempat mencuri perhatian masyarakat.

Artikel tentang deretan fakta Stadion Lukas Enembe yang jadi stadion termegah kedua tempat pembukaan PON XX Papua menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang deretan potret unik yang bikin otak siapa saja berpikir keras ketika melihatnya.

Sementara itu artikel terpopuler ketiga tentang studi yang menyatakan alasan seorang ayah lebih peduli pada anak perempuannya.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. 5 Fakta Stadion Lukas Enembe, Stadion Termegah Kedua Tempat Pembukaan PON XX Papua

Acara pembukaan Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua 2021 telah diselenggarakan pada Sabtu (02/10/21). Pembukaan  perhelatan Pon XX Papua 2021 dilakukan di Stadion Lukas Enembe yang berlokasi di Kampung Harapan, Distrik Sentani Timur, Kabupaten Jayapura, Papua. 

Karena berada di jalan poros utama yang menghubungkan Kabupaten Jayapura dan Kota Jayapura, menjadikan lokasi Stadion Lukas Enembe cukup  strategis. Stadion ini juga dekat dengan  Bandar Udara Internasional Sentani yang berjarak 8,9 kilometer atau sekitar 18 menit.

 

Selengkapnya…

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. 7 Potret Unik Ini Bikin Otak Kita Berpikir Keras

Banyak hal yang dapat mempengaruhi bagaimana sebuah foto akhirnya terlihat mulai dari pencahayaan, sudut, dll. Pada kesempatan yang jarang, beberapa foto pun seolah berubah jadi permainan asah otak.

Selengkapnya…

3 dari 3 halaman

3. Studi: Seorang Ayah Lebih Peduli pada Anaknya yang Perempuan, Ini Sebabnya

 Ayah adalah salah satu sosok yang amat penting di dunia bagi beberapa orang. Mereka merawat anak-anak mereka, membesarkan mereka, dan perlahan-lahan menjadi sosok yang banyak tinggal di rumah untuk anak mereka.

Selengkapnya…

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.