Lebih Mudah Dikencani, Pria Ini Pilih Bertunangan dengan Boneka Seks

Oleh Liputan6.com pada 11 Okt 2021, 08:07 WIB
Diperbarui 11 Okt 2021, 08:07 WIB
Xie Tianrong bersama Mochi
Perbesar
Pria asal Hongkong, Xie Tianrong bersama tunangannya, boneka seks yang bernama Mochi. (Sumber Foto: Facebook Xie Tianrong)

Liputan6.com, Hongkong - Seorang pria asal Hongkong memilih untuk bertunangan dengan boneka seks lantaran lebih mudah untuk diajak berkencan daripada dengan manusia. Pria bernama Xie Tianrong bertunangan dengan boneka seks yang diberi nama Mochi. 

Dilansir dari The Sun, Kamis (7/10/2021), ia mengatakan ketertarikannya pada boneka seks tersebut setelah melihatnya di toko ritel. Pria berusia 36 tahun ini bertunangan dengan Mochi pada awal Januari 2021, dan menggelar acara tunangan yang dihadiri oleh kerabat serta keluarga.

Layaknya menjalin hubungan dengan manus, dia bahkan memanjakan boneka seksnya dengan memberi hadiah iPhone 12. 

Setelah bertunangan, dia memutuskan untuk tinggal bersama orangtuanya. Meskipun telah bertunangan, dia tidak pernah berhubungan badan dengan boneka seksnya itu, bahkan dia tidak pernah menciumnya karena takut akan merusak kulit sensitifnya.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Dibeli pada tahun 2019

Xie Tianrong bersama Mochi
Perbesar
Pria asal Hongkong, Xie Tianrong bersama tunangannya, boneka seks yang bernama Mochi. (Sumber Foto: Facebook Xie Tianrong)

Xie membeli boneka tersebut dari China pada akhir tahun 2019. Dia merasa telah mencurahkan seluruh waktu dan perhatiannya untuk merawat pasangan barunya tersebut.

Sebelumnya dia menemukan boneka tersebut yang dibanderol 80.000 yuan. Namun, tak lama, dia menemukan boneka serupa dengan harga yang lebih murah seharga 10.000 yuan.

“Sebuah boneka berharga 80.000 yuan pada waktu itu, jadi saya harus menghilangkan pikiran saya karena saya tidak mampu membelinya. Tetapi pada tahun 2019, saya menemukan boneka silikon di internet yang dijual dengan harga sekitar 10.000 yuan. Jadi saya memesannya,” ucap Xie.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Tidak menuntut apapun

Xie mengungkapkan setiap malam, saat ia tidur, Mochi duduk di kursi tepat di samping tempat tidurnya. Dia juga memandikannya dengan kain lembab sebelum mengoleskannya bedak. 

“Saya menghormati Mochi dan hanya ingin dia sebagai pendamping,” lanjutnya.

Ia mengklaim sebelumnya pernah memiliki pacar manusia, tetapi sekarang dia hanya tertarik pada boneka karena pacar manusia selalu meminta sesuatu darinya. Namun berbeda dengan Mochi yang tidak pernah menuntut apapun darinya, sehingga dia menganggap lebih mudah berkencan dengan boneka daripada manusia.

“Ketika saya berkencan dengan pacar saya sebelumnya, dia selalu menatap layar teleponnya, tetapi Mochi itu berbeda. Dia akan berkonsentrasi dan memberi saya semua perhatiannya,” lanjutnya.

Dia pun selalu membahagiakan pasangannya dengan membelikan barang-barang fashion. Saat ini, Mochi telah memiliki 10 pasang sepatu dan 20 set pakaian mahal. Dia mengklaim seelama tinggal bersama lebih dari setahun, dia tidak pernah merasa stres dan selalu bahagia. 

 

Penulis: 

Stephanie

Universitas Multimedia Nusantara 

 

 

Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya