Sukses

3 Zodiak Ini Lebih Pilih WFH daripada WFO

Zodiak ini lebih senang bekerja dari rumah daripada bekerja di kantor.

Liputan6.com, Jakarta - Peningkatan kasus covid-19 yang terus melonjak menyebabkan seluruh perkantoran dan sekolah untuk melakukan work from home atau WFH. Namun belakangan ini, karena mulai menurunkan kasus positif covid-19, beberapa perkantoran dan sekolah di beberapa daerah telah dibuka kembali. 

Penerapan WFH menjadi berkah bagi sebagian orang introvert. Seseorang yang memiliki sikap introvert biasanya senang untuk hidup di dalam zona nyaman mereka. Namun lingkungan pekerjaan maupun sekolah mengharuskan kita untuk bersosialisasi dan berinteraksi dengan berbagai orang. 

Tetapi perkantoran dan sekolah yang telah menerapkan kerja dari rumah menjadi hal yang menguntungkan bagi para introvert dan mereka sangat menikmatinya. Berikut ini adalah 3 zodiak yang lebih memilih bekerja dari rumah daripada dari kantor sebagaimana dilansir dari Times of India, Kamis (23/09/21).

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Taurus (20 April – 20 Mei)

Seseorang dengan zodiak taurus ini adalah orang yang keras kepala dan selalu ingin menjadi yang paling benar. Selain itu mereka tidak nyaman dalam mengekspresikan perasaan mereka di depan umum dan inilah yang menjadi alasan kenapa mereka lebih senang sendiri dan ingin menjauh dari keramaian. 

Seseorang dengan zodiak taurus adalah tipe introvert yang berbeda. Mereka tidak hanya menyembunyikan perasaan mereka tetapi juga menyembunyikan kekurangan yang bisa menghambat mereka. Seorang taurus lebih cenderung diam di rumah daripada bersosialisasi dengan orang lain sehingga mereka lebih memilih pola kerja dari rumah. 

3 dari 4 halaman

Cancer (22 Juni – 22 Juli)

Zodiak cancer adalah orang-orang yang mencintai waktu mereka sendiri dan mereka akan lebih produktif bila mereka bekerja dari rumah. Ini juga dapat membantu mereka untuk memiliki kesimbangan antara ruang pribadi dan pekerjaan kantor. sehingga mereka dapat bekerja dengan baik. 

Selain itu, mereka juga merupakan seorang introvert yang selektif. Contohnya apabila mereka sedang berada di pertemuan atau acara besar, mereka mereka lebih suka duduk di sudut. Namun mereka juga suka diskusi oleh karena itu mereka bukan seorang introvert yang ekstrim. 

4 dari 4 halaman

Virgo (23 Agustus – 22 September)

Orang-orang yang memiliki zodiak Virgo ini adalah orang yang skeptis dan pendiam. mereka senang menjaga jarak dan mengharapkan hal yang sama dari orang lain. Mereka juga bersifat germophobia di mana mereka sangat menyukai kebersihan dan kerapian. Inilah yang membuat mereka tidak bisa bersosialisasi dengan semua orang. 

Rasa takut mereka terhadap kuman dan bakteri membuat mereka mencari kenyamanan di ruang mereka sendiri. Mereka akan lebih memilih untuk bekerja dari rumah daripada kembali ke kantor.

Penulis:

Stephanie

Universitas Multimedia Nusantara

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.