Sukses

Dikira Hilang, Kucing Ini Ternyata Terjebak di Balik Tembok

Wanita ini mendengar suara kucingnya tapi tak bisa menemukannya, ternyata terjebak di balik tembok

Liputan6.com, Jakarta Banyak dari kita pemilik hewan peliharaan yang akrab dengan kepanikan yang terjadi ketika hewan berbulu kita hilang. Itulah yang dialami seorang wanita berikut ini. Ia khawatir karena mendengar kucingnya mengeong tetapi tidak dapat melihatnya.

Seorang pengguna TikTok bernama Giavanna, @giavannaaaa__, mengunggah video kamar mandinya yang baru saja didekorasi ulang dan mengatakan dia mendengar suara meong dari balik ubin yang baru dipasang di dinding.

Giavanna kemudian menyadari apa yang terjadi. Kucingnya bersembunyi di balik dinding ketika ubin dipasang, dan menjadi ia terjebak di sana.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Segera diselamatkan

Dalam video tersebut, seorang pria kemudian memotong sebuah kotak kecil di bagian bawah dinding. Tak butuh waktu lama, kucing hitam itu segera menjulurkan kepalanya keluar.

@giavannaaaa__ soooo my cat got stuck behind the wall when our tile went up today…. #fyp #foryou #catsoftiktok #cat #wtf ♬ Oh No - Kreepa

Giavanna menulis: "Jadi ubin kamar mandi kami selesai dipasang hari ini dan saya mendengar suara meong. Berikutnya saya baru menyadari kalau kucing saya terjebak di dinding."

 

3 dari 5 halaman

Viral di Tiktok

Video tersebut telah ditonton lebih dari 8 juta kali, dan banyak komentator yang bingung bagaimana kucing itu menemukan dirinya terjebak di balik dinding.

Satu orang menulis: “Bagaimana? Apa dia bisa masuk ke sana?”

Dan Giavanna menjawab: “Rumah kami telah direnovasi sejak Juli. Tidak ada yang menutup dinding jadi dia membuat tempat persembunyian darinya."

“Ketika ubin selesai kemarin, ayah saya dan saya lupa tentang ubin yang selesai dan kucing yang ada di sana. Saya masuk malam itu dan saya mendengarnya dan di situlah ini terjadi.

“Itu lucu bagi kami karena dia hanya tinggal di sana sementara semuanya selesai.”

 

4 dari 5 halaman

Senang di dalam dinding

Wanita itu juga mengungkapkan bahwa kucingnya membutuhkan waktu lebih dari satu jam untuk benar-benar meninggalkan dinding bahkan setelah lubang itu dipotong.

Dia menambahkan dalam komentar: "Dia hanya menjulurkan kepalanya seperti itu tetapi tidak akan keluar sepenuhnya selama lebih dari satu jam."

 

5 dari 5 halaman

Respons Netizen

Netizen berbagi cerita mereka sendiri tentang hewan peliharaan yang terjebak di tempat yang tidak biasa.

Seseorang menulis: "Anjing saya pernah hilang selama dua hari ... tidak bisa ditemukan, memanggil semua tempat penampungan, dll. Tenyata dia naik tangga di garasi dan takut turun."

Dan yang lain menambahkan: “Kucing kami pernah terjebak di atap teras. Aku hanya bisa mendengarnya. Ada ruang kecil di antara lemari lantai atas dan dinding di atas tempat tungku berada dan dia melewati lemari, melalui pintu ke ruang kosong, lalu melalui lubang di antara atap.

“Dia tidak bisa melompat kembali ke lubang sekecil itu. Butuh waktu lama untuk menemukannya dan aku hampir tidak bisa masuk ke sana, harus menariknya ke atas tapi untungnya tidak melukainya."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.