Sukses

Top 3: Potret Lucu Patung Artis yang Berbeda Jauh dengan Aslinya

Artikel tentang berbeda jauh dengan aslinya, tujuh potret patung artis ini bikin ngakak menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Tak sedikit orang-orang yang mengabadikan wajah orang ternama seperti para ilmuwan, selebritas, dan politisi terhebat dalam bentuk patung. 

Kebanyakan dari mereka dapat dilihat di museum Madame Tussaud yang menarik banyak pengunjung di seluruh dunia. Patung-patung di Madame Tussaud memang sangat mirip dengan aslinya. Tak sedikit yang membuat kita takjub dibuatnya.

Artikel tentang berbeda jauh dengan aslinya, tujuh potret patung artis ini bikin ngakak menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang sang ibu tak suka kekasihnya, wanita ini dikurung di loteng selama 25 tahun.

Sementara itu artikel terpopuler ketiga tentang jangan salah pilih, hindari empat tipe orang ini untuk menjadi pasangan.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Berbeda Jauh dengan Aslinya, 7 Potret Patung Artis Ini Bikin Ngakak

 

Namun, rupanya tak sedikit pula patung-patung yang justru berbeda jauh dengan sosok aslinya. Dilansir dari berbagai sumber, berikut deretan potret patung artis yang gagal dan sangat berbeda jauh dengan aslinya.

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Sang Ibu Tak Suka Kekasihnya, Wanita Ini Dikurung di Loteng Selama 25 Tahun

Seorang wanita secara tragis dikunci di loteng selama 25 tahun setelah kehidupan seksnya mempermalukan keluarganya. Blanche Monnier nyaris tewas di ruangan itu jika tidak ditolong oleh orang lain. Ini adalah salah satu kasus pemenjaraan paksa yang paling mengerikan dalam sejarah manusia. 

Pada tahun 1876, ketika Blanche dari Vienne, Prancis, berusia 25 tahun, dia bertemu dengan seorang pria yang ingin dia nikahi, tetapi pria itu tidak memenuhi harapan tinggi ibunya, Madame Monnier.

Ibunya adalah seorang janda, jadi dia mengandalkan putrinya yang cantik untuk menikah dengan kekayaan untuk menjaga keluarga tetap hidup dengan standar tinggi yang biasa mereka lakukan.

Tetapi seorang pria yang lebih tua, dan nyaris bangkrut, bukanlah bagian dari rencana ibunya. The Daily Star melaporkan bahwa Blanche menjelaskan kepada ibunya bahwa dia tidak akan menikahi salah satu pelamar 'pilihan ibunya' dan akan selalu memilih cinta daripada uang, tetapi kemudian dia menghilang begitu saja. Warga tak pernah melihatnya lagi.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Jangan Salah Pilih, Hindari 4 Tipe Orang Ini untuk Menjadi Pasangan

Dalam menjalani hubungan asmara, tentu setiap individu ingin memiliki pasangan yang setia. Memercayai pasangan menjadi pondasi penting agar hubungan bahagia dan langgeng. 

Namun, beberapa individu tidak bisa hidup tanpa selingkuh dari pasangannya. Bagi mereka, itu hanya masalah waktu.

Untuk itu, ada beberapa tipe individu yang perlu Anda hindari untuk menjadi pasangan. Jangan sampai Anda membuang-buang waktu menjalani hubungan asmara dengan orang yang toxic.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.