Sukses

5 Zodiak Pria yang Bisa Menjadi Pacar Terbaik, Cocok Dijadikan Pasangan

Berdasarkan astrologi inilah zodiak teratas yang bisa menjadi pasangan yang baik.

Liputan6.com, Jakarta - Apakah Anda termasuk salah satu orang yang suka mencari tahu zodiak yang cocok dengan Anda ketika ingin memulai hubungan? 

Menemukan seseorang yang sangat cocok untuk menjadi pasangan Anda memang cukup sulit. Untuk menemukannya, tentunya kita melihat dari berbagai aspek baik dari segi tipe pasangan idaman hingga sikap seseorang untuk mendapatkan pasangan yang sempurna. 

Selain itu, semua perempuan juga pasti menginginkan pria yang romantis untuk jadi pasangannya dan bisa menjalin hubungan yang bahagia. Namun, untuk tidak semua pria adalah orang yang romantis.

Nah, berikut deretan zodiak pria yang bisa menjadi pacar yang baik untuk Anda berdasarkan ilmu astrologi, seperti melansir dari Times of India, Kamis (7/10/2021).

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Scorpio

Seorang pria berzodiak Scorpio adalah sosok menawan, misterius, dan mengasyikkan. Mereka sangat mudah membuat orang lain tertarik karena memiliki aura yang memikat. 

Seorang Scorpio biasanya memang dikenal dengan orang yang tertutup. Namun, jika mereka sudah mulai nyaman dengan seseorang dan mulai terbuka, mereka akan menunjukkan rasa sayang mereka.

Mereka akan sangat peduli pada Anda dan rasa peduli inilah yang menjadi bentuk rasa cinta mereka terhadap pasangannya. Mereka juga akan memberi ruang terhadap pasangannya karena mereka tahu dan mengerti hal tersebut cukup penting. 

3 dari 6 halaman

2. Libra

Pria dengan zodiak Libra adalah seorang yang sangat pengertian dan cintai kedamaian. Mereka tahu bagaimana cara menghadapi pasangannya agar tidak menimbulkan pertengkaran. 

Pria-pria ini juga memiliki pemikiran yang kritis. Pemahaman kritis inilah yang akan membantu mereka untuk menghadapi emosi pasangan mereka dengan baik.

Hal ini yang menjadikan seorang Libra pria adalah pacar yang hebat. Mereka juga seseorang yang dapat dipercaya, pacar yang romantis dan sangat berhati-hati dalam memperlakukan pasangannya. 

4 dari 6 halaman

3. Cancer

Ketika menggambarkan perasaan seorang pria cancerian, mereka adalah orang yang cukup sensitif dan emosional. Namun, mereka sangat peduli dengan pasangan mereka. Selain itu, mereka juga tahu bagaimana cara menyenangkan pasangannya secara fisik dan emosional. 

Biasanya dalam menunjukkan rasa sayang terhadap pasangannya, mereka senang memberikan hadiah dan kasih sayang secara tiba-tiba yang bisa membuat pasangannya menjadi orang paling bahagia.

5 dari 6 halaman

4. Gemini

Banyak orang yang menginginkan pasangannya berzodiak Gemini. Pria Gemini sangat mudah membuat orang lain merasa senang dengan sikap romantisnya. Tapi, ketika mereka menjalin hubungan, mereka adalah pasangan yang setia. 

Pria dengan zodiak Gemini juga merupakan orang yang keren dan romantis. Mereka tidak akan pernah mengecewakan pasangannya karena mereka sangat tahu kapan harus bersenang-senang dan kapan harus berbicara serius. 

6 dari 6 halaman

5. Aries

Pria berzodiak Aries adalah pria yang cukup dominan, tetapi dengan cara yang sangat menggoda. Mereka sangat mengerti pasangannya dan tahu persis bagaimana caranya membuat pasangan mereka merasa istimewa.

Beberapa pria Aries sering mendapatkan kesan yang salah saat awal perkenalan. Namun, ketika seseorang sudah semakin dekat dan mengenal mereka, pria Aries adalah pasangan yang sangat perhatian dan memperlakukan pasangannya dengan sangat lembut. 

 

Penulis:

Stephanie

Universitas Multimedia Nusantara

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.