Sukses

Ladies, Hanya dengan 2 Bahan Ini Bisa Miliki Kulit Wajah Glowing

Tahukah ladies bahwa ada bahan alami yang dapat membantu Anda mendapatkan kulit wajah cantik dan sehat.

Liputan6.com, Jakarta - Memiliki kulit wajah yang cerah dan sehat tentu menjadi dambaan semua wanita. Banyak yang lantas melakukan perawatan di salon untuk melakukannya.

Namun, tahukah ladies bahwa ada bahan alami yang dapat membantu Anda mendapatkan kulit wajah cantik dan sehat tanpa perlu melakukan perawatan di salon. Yang Anda butuhkan hanyalah baking soda dan madu.

Penggunaan bahan alami ini dalam perawatan rutin Anda dapat membuat kulit terlihat lebih glowing dan semakin cerah. Baking soda bekerja sebagai eksfoliator yang membantu mengangkat sel kulit mati pada kulit. 

Begitu juga dengan madu yang memiliki banyak manfaat untuk kulit, salah satunya menutrisi kulit. Selain itu, madu juga menghidrasi kulit Anda terlihat lebih sehat dan lembut.

Tak heran jika kedua bahan alami ini merupakan kombinasi yang tepat untuk merawat kulit. Kandungan pada baking soda dan madu ini baik untuk menutrisi kulit sehingga selalu terjaga kesehatannya.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bahan-Bahan

Bagi Anda yang ingin melakukan perawatan rutin menggunakan bahan alami, berikut cara merawat kulit dengan baking soda dan madu seperti dilansir dari Boldsky, Rabu (6/10/2021).

Bahan-bahan:

  • 1 setengah sendok makan madu
  • 1 sendok makan baking soda
3 dari 3 halaman

Cara Membuatnya

  1. Pertama-tama, campurkan madu dan baking soda dalam sebuah wadah.
  2. Selanjutnya tambahkan sedikit minyak zaitun untuk membuat teksturnya tidak terlalu padat.
  3. Aplikasikan secara merata ke seluruh wajah dan leher yang sudah dibersihkan sebelumnya.
  4. Pijat wajah dengan gerakan melingkar selama 2-3 menit untuk melancarkan sirkulasi darah.
  5. Kemudian, biarkan selama 20 menit lalu bilas wajah hingga bersih menggunakan air hangat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.