Sukses

Top 3: Kisah Wanita yang Mengira Gaun Pengantinnya Tak Sesuai Pesanan

Artikel tentang wanita yang marah-marah lantaran mengira gaun pengantinnya tak sesuai pesanan tersebut menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta Seorang wanita baru-baru ini marah-marah lantaran mengira bahwa gaun pengantin yang dibelinya tak sesuai pesanan. Padahal nyatanya wanita tersebut telah memakainya dengan cara yang salah yaitu terbalik.

Artikel tentang wanita yang marah-marah lantaran mengira gaun pengantinnya tak sesuai pesanan tersebut menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Disusul dengn artikel tentang deretan desain pakaian yang tidak layak dan membuat pembeli bingung. Sementara itu artikel terpopuler ketiga tentang deretan zodiak yang paling gigih dalam mencapai tujuannya.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Marah-Marah Gaun Pengantin Tak Sesuai Pesanan, Ternyata Wanita Ini Memakainya Terbalik

Gaun pernikahan menjadi salah satu hal yang harus dipikirkan masak-masak bagi calon pengantin. Sebab, tak ada pengantin yang mau terlihat jelek di hari pernikahannya.

Nah, apabila gaun pengantin tidak seperti yang Anda harapkan, apa yang Anda akan lakukan? Namun, bila kesalahan terletak pada diri Anda sendiri, apa yang akan Anda perbuat? Itulah yang terjadi pada seorang calon pengantin wanita berikut ini.

 

Selengkapnya…

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. 7 Contoh Desain Pakaian yang Tidak Layak, Bikin Bingung yang Beli

Tidak semua orang adalah fashion expert. Terkadang, kita memiliki masalah dalam memilih desain pakaian yang tepat. Butuh penilaian jujur dari orang lain akan pakaian yang Anda kenakan apakah cocok atau tidak. Jangan sampai, Anda justru menjadi fashion disaster karena asal mengenakan pakaian yang terlihat nyaman.

 

Selengkapnya…

3 dari 3 halaman

3. 3 Zodiak yang Paling Gigih dalam Mencapai Tujuannya

Dalam mencapai kesuksesan, pasti kita harus melalui berbagai macam tantangan yang ada. Ada sebagian individu yang akan terus berusaha dan pantang menyerah bila sedang mengalami kegagalan, bahkan saat mengalami rintangan yang berbahaya. Namun, ada juga sebagian yang menjadi ragu ketika mereka mengalami sebuah kegagalan. 

Selengkapnya…

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.