Sukses

Berhenti Minum Miras, Perut Pria Ini Malah Dipenuhi 1 Kg Paku

Tim dokter di Polandia, dibuat terkejut karena menemukan 1 kg benda logam, mulai dari paku hingga sekrup dari perut seorang pria.

Liputan6.com, Polandia - Dokter di Rumah Sakit Universitas Klaipeda, Lituania, Polandia, dibuat terkejut karena menemukan 1 kg benda logam, mulai dari paku hingga sekrup dari perut seorang pria.

Kisahnya bermula ketika seorang pria yang tak disebutkan namanya dibawa dengan ambulans ke rumah sakit tersebut setelah mengalami sakit perut yang hebat.

Nyatanya, pria itu mengalami sakit perut yang teramat sangat usai nekat menelan benda logam setelah berhenti minum minuman keras atau miras.

Setelah dilakukan pemeriksaan menggunakan rontgen sinar-x, nyatanya dokter harus segera melakukan tindakan operasi pada perut pria itu.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Logam berukuran bervariasi

Usai berhasil menjalani operasi, dokter menemukan benda berbahaya seperti paku dan sekrup dalam perut pria itu dengan ukuran bervariasi hingga ukuran yang terbesar mencapai panjang 10 cm.

 

3 dari 3 halaman

Tengah dalam pemulihan

Ahli bedah Sarunas Dailidenas yang merupakan bagian dari tim yang melakukan operasi mengatakan bahwa kasus yang tengah ditangani ini sangat unik dan kemungkinan terbesar dalam sejarah Lituania.

"Selama operasi yang berlangsung tiga jam dengan kontrol sinar-X, semua benda asing bahkan yang terkecil di perut pasien dikeluarkan," ucap Dailidenas, seperti melansir dari World of Buzz, Minggu (3/10/2021).

Setelah menjalani operasi, pria itu kini dalam kondisi stabil dan dalam pemulihan di rumah sakit.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.