Sukses

Viral Wanita ke Bandara Cuma Pakai Bikini, Tuai Komentar Negatif Netizen

Seorang wanita terekam video pergi ke bandara hanya memakai bikini

Liputan6.com, Jakarta Seorang wanita membuat heboh karena terlihat berjalan di bandara hanya mengenakan bikini. Sebuah video yang menunjukkan wanita itu dengan santainya berjalan di bandara memakai bikini dibagikan di media sosial, dan itu menunjukkan dia berjalan melalui bandara di Amerika Serikat (AS) yang tidak dikenal dengan pakaian renang dua potong berwarna hijau.

Meski demikian, beberapa netizen berkomentar dengan menyindir bahwa 'setidaknya dia mengenakan masker'. Ya, dalam video tersebut, terlihat jelas wanita itu masih mengenakan masker wajah.

Klip itu telah menjadi viral secara online dan orang-orang dengan cepat mengejek pilihan pakaiannya. Sampai-sampai ada yang berkomentar sambil bercanda: Ketika Anda mengadakan pesta di kolam pada siang hari dan harus melakukan penerbangan sore harinya.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Komentar netizen

"Bagian screening akan mudah melakukan tugasnya," tulis satu pengguna.

Yang lain menambahkan, "Setidaknya dia memakai maskernya! Itu yang terpenting!"

Pengguna ketiga hanya berkata: "Kotor!"

 

3 dari 4 halaman

Pengalaman pramugari menghadapi penumpang dengan kelakuan tak biasa

Kita semua pasti pernah bertemu dengan beberapa penumpang yang menjijikkan saat berada di pesawat. Itulah yang harus dihadapi oleh para pramugari yang harus menghabiskan penerbangan tanpa henti dan berjam-jam di langit menjaga segala sesuatunya tetap terkendali.

Banyak dari mereka telah berbagi pengalaman terburuk mereka dengan wisatawan secara online.

Ini termasuk Shawn Kathleen, mantan pramugari yang membuat akun bernama Passenger Shaming yang didedikasikan untuk menyoroti pelancong yang berperilaku buruk.

 

4 dari 4 halaman

Perilaku buruk penumpang pesawat

Foto-foto di akun tersebut dikirim oleh staf penerbangan di seluruh dunia. Tak hanya itu, ada juga yang dikirimkan oleh sesama penumpang yang merasa jijik dengan perilaku yang dipamerkan penumpang lainnya.

Anda bisa melihatnya di akun Instagram @passengershaming tersebut.

Dan dalam berita lain, seorang mantan pramugari telah memperingatkan penumpang untuk tidak pernah melepas sepatu mereka di pesawat - dan bukan hanya karena pandangan jijik yang akan Anda dapatkan dari orang-orang di sekitar Anda akan tetapi juga karena alasan keamanan bila pesawat melakuan pendaratan darurat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.