Sukses

6 Chat Pelanggan Curhat ke Ojek Online, Kocak tapi Bikin Baper

Semakin maraknya penggunaan layanan ojek online, nyatanya makin beragam pula tingkah nyeleneh para pengemudi dan penumpangnya.

Liputan6.com, Jakarta - Layanan ojek online atau ojol kian mempermudah kehidupan masyarakat. Tidak hanya sebagai layanan untuk mengantar ke suatu tempat, dengan ojek online seseorang juga bisa dengan mudah memesan layanan tersebut untuk membeli makanan.

Semakin maraknya penggunaan layanan ojek online, nyatanya makin beragam pula tingkah nyeleneh para pengemudi dan penumpangnya. 

Untuk memudahkan komunikasi antara pengemudi dan pelanggan, terdapat fitur chat pada aplikasi ojek online. Fitur tersebut digunakan untuk memberikan informasi mengenai lokasi penjemputan, atau makanan yang dipesan.

Namun tak disangka, di saat bertukar pesan dengan pengemudi ojol, segelintir pelanggan tak segan untuk curhat. Nah, penasaran bagaimana curhatan pelanggan ke pengemudi ojek online? Berikut potretnya seperti merangkum dari Instagram.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Sabar ya mas

3 dari 7 halaman

2. Takut jadi baper nih

4 dari 7 halaman

3. Lah, jadi curhat nih

5 dari 7 halaman

4. Sabar ya mbak

6 dari 7 halaman

5. Coba kirim chat ini ke pacarnya mbak

7 dari 7 halaman

6. Haduh, jleb banget nih

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.