Sukses

Top 3: Deretan Potret Hasil Operasi Plastik Berlebihan Ini Malah Bikin Ngeri

Artikel tentang deretan potret operasi plastik berlebihan menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta Tak sedikit orang melakukan operasi plastik untuk mendapatkan penampilan yang diinginkan. Namun tak selalu berjalan baik, operasi plastik tak jarang berakhir gagal dan justru bikin penampilan terlihat mengerikan. 

Artikel tentang deretan potret operasi plastik berlebihan menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com. Disusul dengn artikel tentang deretan zodiak yang dikatakan paling senang berpeluka. 

Sementara itu artikel ketiga terpopuler tentang seorang istri yang usir suaminya saat melahirkan lantaran terganggu dengan tangisannya. 

Berikut Top 3 Citizen6:

1. 7 Potret Hasil Operasi Plastik Berlebihan Ini Malah Bikin Ngeri

Melakukan operasi plastik kini menjadi sesuatu yang lumrah dilakukan. Baik untuk memperbaiki bagian tubuh yang akibat kecelakaan atau sekadar untuk mempercantik tubuh, operasi plastik dapat mewujudkan hal tersebut.

Meski demikian, ada kalanya operasi seperti itu bisa menimbulkan kecanduan. Seseorang yang kecanduan biasanya sulit untuk menghentikan keinginan untuk melakukan operasi plastik.

Selengkapnya...

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. 5 Zodiak yang Paling Suka Berpelukan, Kamu Termasuk?

Telah sejak lama para ahli mengungkapkan manfaat dari berpelukan. Sebut saja, pelukan dapat meningkatkan kekebalan tubuh seseorang. Pelukan juga bisa mengurangi kecemasan serta menurunkan tekanan darah.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Terganggu dengan Tangisan Suami, Wanita Ini Usir Suaminya Saat Ia Melahirkan

Seorang wanita terpaksa menyuruh suaminya meninggalkan ruang bersalin saat dia melahirkan anak mereka. Hal ini dikarenakan sang suami panik dan menangis. Ini membuat momen persalinan semakin menegangkan bagi wanita itu.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.