Sukses

Setelah Boneka Seks, Binaragawan Ini Berniat Nikahi Asbak Rokok

Setelah menikahi boneka seks, pria ini tertarik untuk menikahi sebuah asbak roko

Liputan6.com, Jakarta Seorang binaragawan yang menikah dengan boneka seks tahun lalu mengklaim bahwa kini dia jatuh cinta dengan sebuah asbak. Yuri Tolochko mengatakan bahwa dia telah move on sejak perpisahannya yang menghancurkan dengan Margo si boneka seks.

Kini, Yuri tengah berusaha membangun kehidupan baru. Pria berusia 36 tahun dari Kazakhstan itu menjadi berita utama internasional setelah mengikat simpul pernikahan dengan boneka seks pada upacara yang dihadiri oleh puluhan tamu pada November 2020 lalu.

Sayang, hubungan pasangan unik itu tidak berlangsung lama. Kini, Yuri tengah terpikat dengan sebuah asbak rokok. Lalu, bagaimana pasang surut hubungan pasangan tersebut?

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Asbak rokok yang menggoda

Binaragawan Kazakhtan itu baru-baru ini terpikat oleh asbak di sebuah klub yang ia datangi. Dan sekarang, ia berharap agar mereka bisa berkenalan lebih dekat.

Dia mengunggah di Instagram: “Awalnya saya hanya mengatur pemotretan dengan asbak tersebbut. Tapi kemudian itu mulai menarik saya," ujarnya seperti dilaporkan oleh Mirror.

“Aku ingin menyentuhnya lagi, menciumnya. Saya suka aroma brutalnya, sentuhan logam di kulit saya. Ini benar-benar brutal.

“Saya juga suka bahwa itu memiliki cerita, bahwa itu bukan hal baru, bahwa itu telah melayani banyak orang dan terus melayani mereka.”

 

3 dari 5 halaman

Seorang panseksual

Yuri mengidentifikasi dirinya sebagai seorang panseksual. Ia mengaku dapat jatuh cinta dengan "sebuah karakter, sebuah citra, sebuah benda, atau bahkan seorang manusia."

Dia menjelaskan semua tentang hubungan barunya, dengan mengatakan: “Saya menyukainya – baunya, sentuhan logam di kulit saya. Ini fantastis."

"Saya suka sentuhan logam tajam di kulit saya, itu menggairahkan saya jadi saya pikir Anda bisa mengerti apa yang menarik saya ke asbak ini."

"Saya memiliki hasrat khusus untuk objek - mereka selalu hidup bagi saya," tambahnya.

“Ini tentu tidak sama dengan seseorang, ini adalah perasaan yang sama sekali berbeda. Ini mirip dengan bagaimana seorang pemain biola bisa mencintai biolanya yang berusia 300 tahun.”

 

4 dari 5 halaman

Hubungan asmara yang rumit

Sayangnya jika Yuri ingin mengambil langkah selanjutnya dengan asbak itu, dia mungkin perlu mendapatkan nasihat hukum.

Menurut laporan media lokal, ikatan pernikahannya dengan Margo si boneka seks adalah sesuatu yang resmi.

Di Kazakhstan, satu-satunya persyaratan untuk pernikahan adalah bahwa kedua pihak yang menyetujui harus laki-laki dan perempuan dan berusia di atas 18 tahun.

 

5 dari 5 halaman

Penyebab perpisahan dengan si boneka seks

Ternyata gelagat keretakan hubungan mereka telah terlihat berbulan-bulan sebelum mereka mengikat tali pernikahan. Yuri memutuskan untuk membawa Margo operasi plastik.

"Ketika saya mempresentasikan fotonya kepada dunia, ada banyak kritik dan dia mulai mengembangkan kompleks sehingga kami memutuskan untuk menjalani operasi."

Menurut Yuri, sejak membawa Margo ke klinik dengan dokter sungguhan untuk melakukan operasi plastik, kekasihnya itu mulai berubah. Terlebih, setelah menambahkan vagina buatan ke boneka seks itu.

"Dia telah banyak berubah. Pada awalnya, sulit untuk menerima tetapi saya akhirnya terbiasa," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.