Sukses

Lakukan 5 Hal Ini Agar Mantan Menyesal Putus dengan Anda

Berikut hal yang bisa Anda lakukan agar mantan kekasih menyesal putus dengan Anda

Liputan6.com, Jakarta Putus cinta adalah hal yang menyakitkan. Tidak ada orang yang suka jalinan asmara yang telah susah payah dibangun, harus berakhir begitu saja.

Mengakhiri hubungan asmara juga berarti ada hati yang harus tersakiti. Tidak ada orang yang siap dengan penolakan dan dicampakkan.

Anda telah ditolak dan terluka karena pasangan Anda mencampakkan Anda karena alasan yang tidak diketahui atau tidak masuk akal. Anda ingin mereka menyesalinya tanpa terlihat jelas?

Lima cara ini mungkin bisa membantu Anda membuat mantan kekasih menyesal putus dengan Anda. Apa saja? Dihimpun dari TimesofIndia, ini dia.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Tahan amarah

Jangan memberikan dorongan untuk membentaknya dan membentaknya. Alih-alih berbicara tentang bagaimana hal-hal telah berubah menjadi lebih baik bagi Anda sejak Anda putus. Bersikaplah halus, jangan berlebihan. Jangan biarkan dia melihat Anda terluka.

 

3 dari 6 halaman

2. Tetap percaya diri

Memiliki bahasa tubuh yang percaya diri. Mata Anda harus tersenyum, senyum Anda harus seperti biasanya. Sulit memang, tetapi itu benar-benar membuat kesal orang yang putus dengan Anda.

Wajah dan tubuh Anda berbicara lebih keras daripada kata-kata jika Anda tidak bahagia dan jika kepercayaan diri hilang. Temui teman-teman Anda, bersosialisasi, kejar hobi Anda, apa pun yang Anda suka sebelumnya dan suka lakukan. Itu akan membuat Anda bersinar dan sembuh dari dalam.

 

4 dari 6 halaman

3. Jangan kirim pesan/panggilan

Anda tidak menghubungi orang yang putus dengan Anda. Sebaliknya, Anda membiarkan dia tumbuh penasaran. Beri dia ruang yang cukup untuk merindukan Anda, bertanya-tanya apa yang mungkin Anda lakukan dan memancing rasa ingin tahu mereka. Buat dia gila!

 

5 dari 6 halaman

4. Berfoto dan bersosialisasi

Ambil gambar saat Anda keluar, klik beberapa foto Instagram yang layak dan bersosialisasi. Bertemu orang-orang, mengejar ketinggalan dengan teman-teman dan pergi keluar.

Fakta bahwa kamu bisa bertahan tanpa mantan dan masih bersenang-senang sudah cukup membuatnya menyesal putus denganmu.

 

6 dari 6 halaman

5. Lakukan perubahan

Potong rambut Anda atau ubah gaya rambut Anda, kerjakan sendiri dan lakukan semua yang telah Anda lakukan di belakang kompor. Perubahan kecil tidak hanya membuat orang lain penasaran tetapi Anda sendiri merasa nyaman dengan diri sendiri. Ini juga bekerja pada tingkat kepercayaan diri Anda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.