Sukses

Tanpa Bicara, 5 Tanda yang Menunjukkan Pria Naksir Padamu

Coba belajar memperhatikan tanda-tanda untuk mengetahui apakah si dia benar-benar menyukaimu atau tidak.

Liputan6.com, Jakarta - Setiap individu memiliki cara sendiri untuk menunjukkan ketertarikannya dengan seseorang. Namun, berhentilah untuk mencari tahu apakah dia menyukaimu.

Coba belajar memperhatikan tanda-tanda untuk mengetahui apakah si dia benar-benar menyukaimu atau tidak.

Berikut beberapa tanda kalau pria diam-diam naksir padamu, seperti melansir dari Bright Side, Selasa (28/9/2021).

  

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Merapikan atau mengacak-acak rambutnya

Cara ini tentu sering dilakukan para pria untuk memberikan kepercayaan diri. Ketika kita melihat orang yang menarik atau disuka, secara naluriah kita mencoba untuk lebih menonjol dengan melakukan hal-hal seperti menata ulang rambut kita. 

Nyatanya, cara ini tak hanya dilakukan para pria. Kaum hawa pun melakukan hal serupa saat bertemu dengan orang yang disuka.

3 dari 6 halaman

2. Meletakkan tangannya di dekat pinggangnya

Jika seorang pria meletakkan tangannya di dekat pinggangnya, dengan memasukkan ke dalam saku atau memegang pinggangnya, ini nyatanya menjadi sinyal yang sangat jelas bahwa dia tertarik padamu dan mencoba menunjukkan kekuatannya.

Selain itu, ketika seorang pria meletakkan kakinya lebar-lebar saat duduk, itu juga menjadi tanda bahwa dia tertarik padamu.

4 dari 6 halaman

3. Banyak berbicara

Coba perhatikan ketika seorang pria menjadi lebih banyak bicara saat berada denganmu. Ini menjadi tanda bahwa dia ingin membuat Anda terkesan dengan segala topik dan pendapat yang ia utarakan.

5 dari 6 halaman

4. Meniru pose Anda

Jika seorang pria sering meniru gerakan atau apa yang Anda lakukan, itu menunjukkan bahwa dia mencoba memahami Anda dan menemukan kesamaan dengannya. Ini secara tidak sadar tercermin dalam bahasa tubuhnya.

6 dari 6 halaman

5. Lebih ekspersif

Jika seorang pria menyukai Anda, dia akan lebih ekspresif, ramah dan terbuka. Jika tatapannya berbinar itu berarti dia menunjukkan ketertarikannya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.