Sukses

Top 3: Deretan Zodiak Paling Pendendam dan Tak Mudah Memaafkan

Artikel tentang deretan zodiak yang paling pendendam dan tak mudah memaafkan menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta Ada banyak orang yang mudah memaafkan kesalahan orang lain. Namun ada juga sebagian orang yang tak dapat berbesar hati melupakan dan memaafkan kesalahan orang lain. Bahkan ada beberapa yang memiliki sifat pendendam.

Artikel tentang deretan zodiak yang paling pendendam dan tak mudah memaafkan menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang deretan potret kocak ide kreatif orang memecahkan masalah.

Sementara itu artikel terpopuler ketiga tentang deretan zodiak yang pandai mengatasi situasi sulit. 

Berikut Top 3 Citizen6:

1. 5 Zodiak Paling Pendendam dan Tak Mudah Memaafkan

Ada beberapa zodiak yang cuek, tidak terlalu memperhatikan argumen kecil, dan mudah memaafkan. Tapi ada pula zodiak yang tidak pernah lupa dan mengingat kesalahan orang sampai kapan pun.

Berada di sisi buruk mereka bukanlah yang Anda inginkan. Berikut adalah beberapa zodiak yang tidak boleh Anda ganggu karena mereka jarang lupa dan tak suka memaafkan.

 

Selengkapnya…

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. 8 Potret Kocak Ide Kreatif Orang Memecahkan Masalah

Tidak semua orang mengalami hari yang lancar. Ada kalanya, masalah datang tanpa diduga dan Anda harus segera memecahkannya. Tidak hanya itu, ada kalanya Anda dituntut untuk menemukan ide kreatif dan melakukan improvisasi untuk memecahkan masalah tersebut. Ide-ide kreatif tersebut bisa jadi nyeleneh dan menimbulkan gelak tawa, tapi yang pasti berfungsi dengan baik.

 

Selengkapnya…

3 dari 3 halaman

3. 4 Zodiak Ini Pandai Mengatasi Situasi yang Sulit

Sebagian besar dari kita kerap kebingungan ketika menghadapi situasi yang sulit. Tetapi ada beberapa orang yang tahu bagaimana menangani situasi sulit seperti itu dan tetap tenang serta berpikir jernih.

Mereka selalu bisa mengendalikan diri agar tidak panik ketika menghadapi situasi sulit sehingga dapat menemukan solusi yang terbaik. Menurut astrologi, ada 4 zodiak yang hebat dalam menangani situasi sulit. Dilansir dari Pinkvilla, berikut ulasannya. 

 

Selengkapnya…

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.