Sukses

Top 3: Potret yang Bikin Individu Perfeksionis Puas Melihatnya

Artikel tentang potret yang bakal bikin orang perfeksionis senang melihatnya menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Kesempurnaan adalah sesuatu yang sulit dicapai di dunia ini. Tidak heran, orang-orang yang memiliki sifat perfeksionis kerap kali kesulitan merasa puas terhadap segala sesuatunya.

Di sisi lain, sifat perfeksionis juga bisa mendatangkan dampak negatif bagi kesehatan Anda. Teerlebih bila Anda selalu menuntut agar setiap pekerjaan yang dilakukan membuahkan hasil terbaik tanpa cela.

Artikel tentang potret yang bakal bikin orang perfeksionis senang melihatnya menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang potret kelakuan ajaib tikus di rumah, bikin geli lihatnya.

Sementara itu artikel terpopuler ketiga tentang hanya lihat tutorial YouTube, pasangan suami istri sulap kamar mandi jadul jadi super keren.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. 7 Potret yang Bakal Bikin Orang Perfeksionis Senang Melihatnya

 

Meski demikian, ada kalanya sesuatu yang sempurna tercipta begitu saja lewat kebetulan. Seperti beeberapa potret berikut ini yang pasti membuat senang orang-orang dengan sifat perfeksionisme.

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. 8 Potret Kelakuan Ajaib Tikus di Rumah, Bikin Geli Lihatnya

Di mana pun dia berada, tikus selalu membuat keributan bagi pemilik rumah. Keberadaan tikus di dalam rumah membuat orang di dalam rumah tak nyaman.

Pasalnya, hewan tersebut suka menimbulkan kerusakan pada perkakas rumah dan barang eletronik dengan gigitannya. Tiap gigitan yang dihasilkan sukses memutuskan tali kabel dan melubangi apa pun barang yang mudah robek. 

Merasa terganggu dengan kehadirannya, pemilik rumah biasanya akan melakukan berbagai cara untuk mengusir tikus seperti menggunakan lem atau racun tikus. 

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Hanya Lihat Tutorial di Youtube, Pasangan Suami Istri Sulap Kamar Mandi Jadul Jadi Super Keren

Pasangan suami istri asal Inggris, menjadi viral usai mengubah kamar mandi lama mereka yang tampak ketinggalan zaman menjadi mahakarya modern hanya dengan £ 2.300 atau setara Rp 44 juta.

Lucy Young dan suaminya, Leon Young, tinggal bersama putri mereka yang berusia tiga tahun, Florence, di sebuah rumah dengan empat kamar tidur tahun 1860-an di Shropshire Utara.

Dilansir dari Metro, Jumat (24/9/2021), pada Desember 2019, mereka mulai memutuskan untuk merenovasi kamar mandi mereka. Namun untuk menjaga anggaran tetap rendah, keduanya memutuskan untuk merenovasinya sendiri dengan melihat serangkaian tutorial di YouTube. 

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini