Sukses

Live Streaming Cek Fakta dengan Dokter: Penanganan Penyakit Jantung Koroner, Kamis 23 September 2021

Live streaming Cek Fakta dengan Dokter: Penanganan Penyakit Jantung Koroner dapat disaksikan melalui platform Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Penyakit jantung koroner masih menjadi ancaman yang mematikan di Indonesia. Penyakit ini dipengaruhi oleh berbagai faktor, terutama pola hidup yang tidak sehat.

Tidak hanya orang usia lanjut, penyakit jantung koroner juga bisa menyerang kaum muda atau orang di usia produktif. Jantung koroner adalah penyakit yang disebabkan adanya penyumbatan atau penyempitan pembuluh darah koroner.

Penyempitan atau penyumbatan pembuluh darah ini karena banyaknya lemak yang menumpuk atau kalsium yang mengendap pada jantung. Saat pembuluh darah menyempit, maka akan sulit bagi jantung untuk mendapatkan pasokan darah serta oksigen yang cukup.

Oleh karena itu, penyebab jantung koroner harus dikenali agar Anda bisa menghindarinya. Program Cek Fakta dengan Dokter episode Kamis, (23/9/2021) akan hadir untuk memberikan tips-tips terkait penanganan penyakit jantung koroner.

Bersama dr. Kabul Priyantoro, Sp. JP (K) dari RS Omni Hospital Cikarang, program Cek Fakta dengan Dokter dapat disaksikan di platform Vidio pukul 16.00 WIB. Dapatkan tautan streaming acaranya di bawah ini.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming

Kamis, 23 September 2021

Pukul: 16.00 - 17.00 WIB

Narasumber: dr. Kabul Priyantoro, Sp. JP (K)

Tema: Penanganan Penyakit Jantung Koroner

Link: Live streaming Cek Fakta dengan Dokter di Vidio

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.