Sukses

5 Zodiak yang Memiliki Pemikiran Kreatif dan Otak yang Cerdas

Berikut deretan zodiak yang dikatakan kreatif dan memiliki kecerdasan tinggi.

Liputan6.com, Jakarta Setiap orang tentu ingin memiliki otak yang cerdas. Beruntungnya sebagian orang terlahir dengan otak yang jenius. Jenius tidak hanya sangat cerdas tapi juga bisa menjadi sangat kreatif, atau bahwa otak Anda mampu menemukan solusi yang tidak mudah terlihat oleh orang lain.

Anda bisa menjadi salah satu tanda zodiak paling cerdas dan bahkan tidak mengetahuinya. Dikutip dari Yourtango, berikut deretan zodiak yang dikatakan kreatif dan memiliki kecerdasan tinggi. 

1. Aquarius 

Aquarius cenderung menyaring hampir semua hal melalui pikiran intelektual mereka. Mereka mampu menjauhkan diri dari suatu situasi, membuatnya lebih mudah bagi mereka untuk mencari solusi. Mereka dikenal seimbang, inventif, dan berkepala dingin.

Aquarius berpikiran luas, dan menerima ide dan konsep dari sumber selain diri mereka sendiri. Bahkan, mereka mencari sudut pandang alternatif. Namun, mereka tidak akan berkomitmen pada keyakinan tentang sesuatu sampai mereka melihat bukti yang mendukungnya.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

2. Virgo

Virgo tertarik pada segala macam hal, bahkan jika itu hal-hal yang dianggap remeh oleh orang lain. Jika tidak ada solusi untuk suatu masalah atau jawabannya sulit ditemukan, Virgo hanya akan mulai membuat jawabannya sendiri. 

Mereka suka memecahkan yang tidak terpecahkan dan memperbaiki yang rusak. Dan mereka terus-menerus berpikir dan berkreasi. Meskipun mereka umumnya tidak suka menyombongkan diri, sangat sedikit yang tidak dapat dipahami oleh Virgo. Mereka mengajukan banyak pertanyaan, yang merupakan tanda pasti seorang jenius.

3 dari 5 halaman

3. Capricorn

Capricorn memiliki cara berpikir yang sangat metodis, tepat, dan sangat terstruktur yang membantu mereka dalam membuat keputusan yang cerdas. Mereka menghindari menjadi terlalu impulsif dengan memiliki gagasan yang jelas tentang tujuan mereka, dan sementara bersedia untuk mempertimbangkan strategi alternatif, mereka akan melihat gambaran besar dan mempertimbangkan semua konsekuensi.

4 dari 5 halaman

4. Scorpio

Hampir tidak mungkin untuk membodohi Scorpio karena kekuatan mental, kecerdasan persepsi, dan intensitas mereka. Mereka memiliki penalaran perseptual, atau kemampuan untuk menggunakan informasi yang mereka terima dari indra mereka. 

Mereka tidak hanya memperoleh banyak informasi dari indra mereka, tetapi juga dapat memanfaatkannya dengan sangat cepat. Scorpio menangkap informasi yang cenderung dilewatkan orang lain. Anda tidak dapat menipu Scorpio karena mereka akan segera menyerang Anda dengan kecerdasannya. 

5 dari 5 halaman

5. Gemini

Gemini memiliki bakat khusus untuk memperoleh dan menyebarkan informasi. Mereka sering memiliki selera humor yang berkembang penuh, yang merupakan indikasi lain dari seorang jenius.

Orang yang lucu tidak hanya memiliki IQ yang lebih tinggi, mereka juga menunjukkan kreativitas yang lebih besar, memiliki kemampuan penalaran dan keterampilan verbal yang mengesankan, dan mendapatkan teman baru dengan cukup mudah. Ini menggambarkan Gemini dengan sempurna karena mereka memiliki semua ciri kepribadian itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.