Sukses

Aksi Lucu Wanita Jadikan Kucingnya Properti untuk Foto

Dari tangkapan videonya menampilkan bagaimana kucing miliknya jadi patuh saat menjalani sesi pemoretan yang dilakukan secara iseng.

Liputan6.com, Jakarta - Bagi para pecinta hewan, kehadiran anak bulu (anabul) termasuk kucing cukup memberikan kebahagiaan. Di balik parasnya yang menggemaskan terselip tingkah mereka yang menyebalkan. 

Meski terkadang bikin greget, tetapi sedikitnya kucing bisa membantu pemiliknya dalam melakukan berbagai aktivitas. Salah satunya dalam menghasilkan foto estetik yang dipraktikkan oleh salah satu pengguna TikTok @hendartin. 

Dari tangkapan videonya menampilkan bagaimana kucing miliknya jadi patuh saat menjalani sesi pemoretan yang dilakukan secara iseng.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Perawatannya

Tak perlu repot-repot beli karpet bulu, wanita ini langsung memanfaatkan bulu alami langsung dari kucingnya yang memiliki bulu indah dan terawat. 

Tentunya, perawatan pemeliharaannya cukup mahal untuk bisa menghasilkan bulu seindah dan sebersih itu tanpa rontok dan kusam saat difoto.

3 dari 5 halaman

Hasil pemoretannya

Tak seperti kucing pada umumnya yang suka rusuh, kucing putih ini tampak patuh dan nurut mengikuti arahan darinya. 

Sepanjang pemotretan, kucing itu tetap diam mempertahankan posisi tiduran. Sehingga hasil foto tampak tajam dan tidak meninggalkan efek blur yang menganggu. 

4 dari 5 halaman

Foto astetik bersama anak bulu

@hendartin

##funnycat ##cutecat ##whitecat ##cat ##neko ##meow ##meowed ##kucing ##kucinglucu ##kucingputih ##pet ##funny ##lucu ##fyp ##cute ##love ##play ##baby ##handsome ##heart

♬ STAY - The Kid LAROI & Justin Bieber
5 dari 5 halaman

Respons Warganet

Unggahan wanita itu sontak menarik perhatian warganet. Pasalnya, dia menggunakan hewan peliharaannya untuk berfoto estetik.

Dan sebagian dari mereka terinspirasi untuk melakukan hal serupa dan mengingatkan pemiliknya untuk memberikan hadiah pada kucingnya.

"Alhamdulillah gausa beli karpet bulu soalnya mahal," tulis akun @kay.

"Tahan nafas ya tahan nafas.. dikit lagi nih ntar blur potonya," ungkap akun @the one u couldn't have.

"Tenang aja ya cing, bayarannya mahal tu buat kamu," jelas akun @CeweCancerDisini.

"Ceffaaat beri dia upah whiskasss," kata akun @bubblegum.

"Karpet bulunya multifungsi ya," tutur akun @Nathan rzi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.