8 Potret Kelakuan Ajaib Tikus di Rumah, Bikin Geli Lihatnya

Oleh Ignatia Ivani pada 24 Sep 2021, 09:06 WIB
Diperbarui 24 Sep 2021, 09:06 WIB
9 Potret kelakuan tikus bak Ratatouille versi dagelan
Perbesar
(@ZOO_FESS/twitter.com)

Liputan6.com, Jakarta Di mana pun dia berada, tikus selalu membuat keributan bagi pemilik rumah. Keberadaan tikus di dalam rumah membuat orang di dalam rumah tak nyaman.

Pasalnya, hewan tersebut suka menimbulkan kerusakan pada perkakas rumah dan barang eletronik dengan gigitannya. Tiap gigitan yang dihasilkan sukses memutuskan tali kabel dan melubangi apa pun barang yang mudah robek. 

Merasa terganggu dengan kehadirannya, pemilik rumah biasanya akan melakukan berbagai cara untuk mengusir tikus seperti menggunakan lem atau racun tikus. 

Namun, tahukah Anda aktivitas apa yang kerap dilakukan tikus saat di dalam rumah? Berikut potret kelakukan tikus bak kartun Ratatouille versi dagelan yang telah dirangkum oleh tim Liputan6.com dari Twitter

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Aduh, lagi haus malah nyungsep di dispenser.

9 Potret kelakuan tikus bak Ratatouille versi dagelan
Perbesar
(@AkogareruPao/twitter.com)
Scroll down untuk melanjutkan membaca

Sepi nih main ular tangga yuk, gaskeun!

9 Potret kelakuan tikus bak Ratatouille versi dagelan
Perbesar
(@lauvvya/twitter.com)
Scroll down untuk melanjutkan membaca

Duh, susah banget sih buka tutup botol minyak padahal mau goreng

9 Potret kelakuan tikus bak Ratatouille versi dagelan
Perbesar
(@nanioktaSMJ/twitter.com)
Scroll down untuk melanjutkan membaca

Niat ambil minyak eh malah kecemplung, gimana sih

9 Potret kelakuan tikus bak Ratatouille versi dagelan
Perbesar
(@juliohexos/twitter.com)
Scroll down untuk melanjutkan membaca

Sebelum masak, nyalain kompor dulu deh

9 Potret kelakuan tikus bak Ratatouille versi dagelan
Perbesar
(@serephinanity/twitter.com)
Scroll down untuk melanjutkan membaca

Yang lain pada masak, aku mandi dulu deh biar segar. Ah mantab!

9 Potret kelakuan tikus bak Ratatouille versi dagelan
Perbesar
(@twinkle_starzzz/twitter.com)
Scroll down untuk melanjutkan membaca

Daripada masak enakan gelantungan dulu deh di tumblr, seru juga.

9 Potret kelakuan tikus bak Ratatouille versi dagelan
Perbesar
(@mynameisndy/twitter.com)
Scroll down untuk melanjutkan membaca

Yuk, makan yukk nih masakannya udah jadi.

9 Potret kelakuan tikus bak Ratatouille versi dagelan
Perbesar
(@aldiansyahea/twitter.com)
Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya