Sukses

Wanita Ini Berniat Buat Tato Kupu-Kupu Cantik, Hasilnya Malah Zonk

Seorang wanita baru-baru ini viral di TikTok lantaran hasil tato yang baru dibuatnya.

Liputan6.com, Jakarta Tato akan bertahan selamanya, jadi penting bagi Anda untuk memilih tato artist yang tepat sebelum Anda mengambil risiko. Tetapi seorang wanita baru-baru ini viral di TikTok lantaran hasil tato yang baru dibuatnya. 

Dilansir dari Mirror, wanita bernama Saya mengatakan bahwa dia baru-baru ini mendapatkan tato baru, tetapi hasilnya tidak terlihat seperti yang dia inginkan sama sekali.

Dalam video yang diunggahnya di TikTok dan hampir dilihat sebanyak tiga juta kali, Saya menunjukkan apa yang dia minta yaitu tato kupu-kupu kecil dan cantik.

"Saya mendapat tato baru beberapa minggu yang lalu dan sekarang sudah sembuh, saya menyadari betapa saya membencinya. Ini tidak JELEK, hanya saja tidak seperti yang saya inginkan dan untuk beberapa alasan, ini sangat aneh.”

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Hasilnya Zonk

Sejak diposting, video tersebut telah mengumpulkan lebih dari 2,3 juta likes dan 3.800 komentar dari orang-orang yang tidak bisa menahan tawa karena kesalahan tersebut.

Satu orang berkata, "Kupikir kamu bilang itu tidak jelek."

Yang lain menulis, "Oh gadis, saya minta maaf, itu seperti di buku mewarnai."

"Cantik tapi terlalu besar untuk lokasi itu. Tepat di atas atau di bawah sikumu pasti SANGAT LUCU," tambah yang lain.

3 dari 3 halaman

Diperbaiki

Dalam video lanjutan, yang mengumpulkan lebih dari satu juta tampilan, Saya mengungkapkan bahwa dia telah memperbaiki tatonya. Saya mengatakan bahwa dia telah pergi ke seniman tato lain yang menutupinya dan dia jauh lebih bahagia dengan hasilnya. Selain menambahkan bayangan pada kupu-kupu, sang seniman menambahkan sulur yang melilit pergelangan tangannya.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.