Sukses

Pilih Satu Kunci yang Disuka, Jawabannya Ungkap Sisi Tersembunyi Dirimu

Untuk mengetahui sisi tersembunyi dirimu, Anda bisa melakukan tes sederhana melalui sebuah foto.

Liputan6.com, Jakarta - Tes kepribadian memang banyak dipilih individu untuk mengetahui lebih dalam seperti apa karakter dan kepribadian mereka.

Untuk mengetahui sisi tersembunyi dirimu, Anda bisa melakukan tes sederhana melalui sebuah foto, seperti memilih salah satu bentuk kunci yang paling disuka pada foto berikut.

Yang perlu Anda lakukan hanya memilih salah satu dari enam bentuk kunci pada gambar di bawah ini.

 

Berikut jawaban dari kunci yang Anda pilih, seperti melansir dari Boldsky, Selasa (14/9/2021).

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Kunci tipe pertama

Jika Anda memilih kunci ini, berarti Anda telah memilih kunci yang paling biasa tanpa hiasan. Kunci ini mendefinisikan dirimu sebagai seseorang yang rasional, pasti dan juga logis.

Namun sayangnya, ada saat di mana Anda akan merasa rapuh dan rentan.

3 dari 7 halaman

Kunci tipe 2

Anda memilih kunci yang paling andal, yang tentunya bisa membuka pintu ke benteng sihir. Memilih kunci ini berarti Anda individu yang karismatik, kuat dan inovatif.

Anda cenderung bisa mendapatkan semua yang Anda inginkan. Selain itu, Anda sosok mandiri, hal itu menjadi kekuatan untukmu. Sayangnya, Anda dikenal sangat benci terikat janji oleh siapapun.

4 dari 7 halaman

Kunci tipe 3

Anda memilih kunci paling langka. Pilihan ini menunjukkan bahwa Anda individu yang percaya diri.

Anda selalu memiliki pilihan tepat dan penuh dengan gagasan. Selain itu, Anda juga suka menerima tantangan dan tidak berpikir dua kali dalam mengambil langkah. Di sisi lain, Anda selalu siap untuk mencoba sesuatu yang baru.

5 dari 7 halaman

Kunci tipe 4

Kunci ini seperti daun yang memiliki empat bagian, itu berarti Anda individu yang ceria, santai dan optimis. Anda selalu suka melihat sisi berbeda dalam berbagai hal.

Optimisme Anda bisa membuatmu sedikit implusif dan terganggu, hal ini terkadang menyebabkan masalah buat dirimu sendiri.

6 dari 7 halaman

Kunci tipe 5

Kunci ini memiliki detail yang rumit. Jika Anda memilih kunci ini berarti Anda seorang pemimpin kreatif yang memiliki imajinasi tinggi. Namun, terkadang kepribadian unik dan kreatif Anda tidak mudah diterima orang lain.

7 dari 7 halaman

Kunci tipe 6

Ini adalah kunci klasik, yang berarti Anda individu yang rasional dan penuh akal sehat. Sebagai seorang individu, Anda memiliki kekuatan konsentrasi yang tinggi. Namun pada saat bersamaan, Anda merasa sulit untuk keluar dari zona nyamanmu.

Di sisi lain, Anda individu yang sangat setia dan tentunya Anda mengharapkan orang lain untuk setia kepadamu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini