Sukses

Arti Tahi Lalat di Telinga, Bisa Jadi Tanda Keberuntungan

Nyatanya memiliki tahi lalat di telinga menjadi tanda keberuntungan.

Liputan6.com, Jakarta - Tahi lalat memang seolah menjadi pemanis yang menempel di wajah maupun di bagian tubuh kita. Namun tahi lalat bukan hanya sekedar pemanis, nyatanya letak tahi lalat bisa mengungkap kepribadian dan keberuntungan seseorang.  

Salah satu letak tahi lalat yang terlihat ada di bagian telinga. Melansir dari Fateclick, Selasa (14/9/2021), individu yang memiliki tahi lalat di telinga dikenal sosok yang sangat pandai, berbakti dan mengerti. Selain itu, Anda juga sangat beruntung, khususnya dalam kehidupan material.

Adanya tahi lalat di telinga juga menjadi ciri Anda akan umur panjang. Tentu hal tersebut harus didukung dengan pola hidup dan makan yang sehat.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tahi lalat di cuping telinga

Jika Anda pemilik tahi lalat di cuping telinga, ini salah satu letak tahi lalat yang sempurna.

Anda individu yang sangat mudah menghasilkan uang dan juga murah hati dalam menghabiskan uang. Hal tersebut yang membuat Anda kesulitan berhemat dan menyimpan uang.

3 dari 3 halaman

Tahi lalat di basal

Meski tahi lalat yang berada di beberapa bagian telinga menunjukkan keberuntungan. Sayangnya, tidak bagi  tahi lalat di basal telinga karena bukan letak yang baik.

Ini mengindikasikan bahwa Anda memiliki masalah pada kesehatan, lebih tepatnya sering sakit.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.