Sukses

Top 3: Deretan Kualitas yang Seharusnya Ada pada Calon Suami

Artikel tentang deretan kualitas yang sebaiknya ada pada sosok pria yang kelak dijadikan suami menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta Bagi wanita tentu tak mudah untuk menentukan seorang pria yang hendak dijadikan sebagai suami. Namun setidaknya Anda melihat beberapa kualitas pada pasangan sebelum dijadikan seorang suami.

 

Artikel tentang deretan kualitas yang sebaiknya ada pada sosok pria yang kelak dijadikan suami menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang mengungkap kepribadian dengan memilih sebuah gambar cincin yang disuka.

Sementara itu artikel terpopuler ketiga tentang deretan zodiak yang pandai mengatur keuangan.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. 6 Kualitas Ini Sebaiknya Dicek pada Pria yang Jadi Suami Anda Kelak

Ketika Anda akan menikahi seseorang, Anda memercayai orang itu dengan hidup, kewarasan, dan emosional Anda. Cinta dan pengertian menjadi dasar dari itu semua.

Karena orang tersebut akan mendampingi Anda seumur hidup, Anda tentu tak ingin salah pilih dan menyesal kelak. Jangan terburu-buru, Anda sebaiknya mengecek beberapa kualitas yang seharusnya dimiliki calon suami Anda di masa depan.

 

Selengkapnya…

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Pilih Satu Cincin yang Disuka, Jawabannya Ungkap Kepribadian Aslimu

Setiap individu memiliki jalan hidup yang berbeda, bahkan Anda juga tidak bisa menebak bagaimana fase hidup yang dilalui. Dalam hidup, Anda tentu dihadapkan dengan berbagai pilihan di setiap waktu. Nyatanya, pilihan yang Anda ambil juga bisa mengungkap fase hidup dan kepribadian Anda lebih dalam.

Selengkapnya…

3 dari 3 halaman

3. 4 Zodiak yang Paling Pandai Mengatur Keuangan, Kamu Termasuk?

Setiap individu memiliki caranya sendiri dalam mengatur keuangan. Ada orang yang pandai dalam menabung dan menyimpan penghasilannya, ada juga yang tidak pandai sehingga seringkali uang mereka habis terbeli barang-barang yang sebenarnya tidak terlalu dibutuhkan.  

 

Selengkapnya…

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini