Sukses

5 Manfaat Berkencan dengan Pecinta Kopi

Ada manfaat yang bisa Anda peroleh bila berkencan dengan pecinta kopi. Apa saja?

Liputan6.com, Jakarta Biasanya, apa ide kencan yang Anda lakukan bersama pasangan? Menonton di bioskop? Makan di restoran ternama? Atau mengunjungi mall?

Pernahkah Anda memikirkan untuk mencoba berkencan dengan seseorang yang suka minum kopi? Jika orang seperti ini yang Anda temui, maka coffe date adalah kencan yang cocok untuk Anda lakukan bersamanya.

Kopi adalah pengangkat suasana hati. Tak ada yang mengalahkan nikmatnya menyesap kopi bersama teman kencan Anda.

Nah, jika Anda memiliki teman kencan yang tergila-gila dengan kopi, maka berikut ini 5 manfaat berkencan dengannya.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Selalu terjaga dan awas

Pecinta kopi terjaga hampir sepanjang waktu akibat kafein yang ia cintai. Ini sangat berguna ketika Anda ingin melakukan petualangan yang berbeda.

Mereka memiliki lebih banyak peluang untuk bersemangat melakukan perjalanan itu, melakukan aktivitas tertentu yang selalu ingin Anda lakukan dengan pasangan. Bawa saja mereka ke tempat di mana dia akan mendapatkan kopi yang enak.

 

3 dari 6 halaman

2. Ceria

Begitu mereka minum kopi, suasana hati mereka meningkat dan mereka semua bersemangat. Juga, sesuai penelitian yang dilakukan oleh Harvard School of Public Health, orang yang mengonsumsi 4 cangkir kopi atau lebih, 20% lebih kecil kemungkinannya untuk menderita depresi.

 

4 dari 6 halaman

3. Mudah untuk diberi hadiah

Sangat mudah untuk memberikan sesuatu kepada pecinta kopi atau bahkan membuat mereka terkesan. Pelajari beberapa resep kopi yang enak, baca sedikit tentang kopi, dan berikan mereka hadiah yang berhubungan dengan kopi seperti mug dan brews dan yah, dunia belanja online adalah yang terbaik saat ini.

 

5 dari 6 halaman

4. Mendapatkan kopi terbaik

Karena Anda akan berkencan dengan seorang pecinta kopi, Anda akan mengunjungi banyak tempat kopi dijual. Dan tentu saja, mereka tahu di mana Anda mendapatkan yang terbaik dari minuman ini. Setelah beberapa kencan, Anda akan menjadi penikmat kopi.

 

6 dari 6 halaman

5. Menghibur mereka itu mudah

Tidak apa-apa jika Anda tidak suka kopi karena ada banyak pilihan lain di semua kafe. Ada begitu banyak makanan ringan yang bisa Anda kunyah.

Jika mereka tidak dalam suasana hati yang baik maka yang harus Anda lakukan adalah membawa mereka ke tempat kopi yang bagus dan mendapatkan kombinasi favorit mereka. Jadi Anda akan menjadi orang favorit mereka karena tidak ada yang mengalahkan secangkir kopi yang enak.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.