Sukses

Malu Ungkapkan Perasaan? 4 Cara Ini Tunjukkan Anda Naksir Seseorang

Berikut beberapa cara untuk membuat seseorang tahu bahwa Anda menyukainya tanpa secara terbuka mengatakannya.

Liputan6.com, Jakarta - Ada banyak momen dalam hidup ketika kita menemukan orang yang disukai dan menarik bagi kita. Anda merasa tertarik pada mereka tetapi tidak dapat secara langsung mengungkapkan rasa suka itu kepadanya.

Pada saat-saat seperti itu, memberikan petunjuk halus dari bahasa tubuh Anda dapat membantu. Ini sangat membantu bagi orang-orang yang terlalu malu untuk mengatakannya secara terbuka.

Bagi Anda yang saat ini sedang naksir seseorang, ada beberapa cara mudah untuk membuat mereka tahu bahwa Anda menyukainya tanpa secara terbuka mengatakan apa yang ada di hati Anda. Dikutip dari Pinkvilla, Senin (13/9/2021), berikut ulasannya.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Sering Puji Mereka

Semua orang senang mendapatkan pujian. Itu membuat mereka merasa dicintai, disukai dan diperhatikan.

Jadi, jika Anda ingin mengungkapkan perasaan Anda secara halus kepada seseorang, maka cara termudah adalah dengan memujinya dengan sering.

3 dari 5 halaman

2. Tunjukkan Minat pada Hobi Mereka

Pasti ada sesuatu yang mereka sukai, baik itu sepak bola, menari, menyanyi atau apa pun. Tunjukkan minat Anda pada hasrat dan hobi mereka dan mereka pasti akan mendapatkan petunjuk tentang kemiripan Anda dengan mereka.

4 dari 5 halaman

3. Mulailah Percakapan dengan Mereka

Cara yang bagus untuk mengekspresikan kesukaan Anda kepada seseorang adalah dengan memulai percakapan dengan mereka.

Ini akan membantu mereka mengetahui bahwa Anda tertarik untuk berbicara dengan mereka atau memikirkan mereka saat mengirimi mereka pesan.

5 dari 5 halaman

4. Lakukan Kontak Mata

Jika Anda seorang introvert dan terlalu malu untuk memulai percakapan dengan mereka atau menghujani mereka dengan pujian, Anda selalu dapat melakukan kontak mata dengan mereka.

Kontak mata yang lama adalah cara yang bagus untuk menunjukkan minat Anda pada seseorang dan membiarkan mereka tahu perasaan Anda untuk mereka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.