Sukses

Merasa Dirinya Paling Baik, 4 Zodiak Ini Dikenal Angkuh dan Sombong

Berikut deretan zodiak yang percaya dirinya jauh lebih baik dari orang lain, kasar dan angkuh.

Liputan6.com, Jakarta Ada beberapa orang yang rendah hati, membumi dan sederhana. Mereka selalu mencoba menjalani kehidupan dengan tidak rumit. 

Di sisi lain, ada beberapa orang yang kasar, arogan, dan pemarah. Mereka cenderung memiliki kompleks superioritas dan sangat percaya bahwa mereka lebih baik dibanding yang lain.

Menurut astrologi, ada 4 tanda zodiak yang percaya dirinya jauh lebih baik dari orang lain, kasar dan angkuh. Dikutip dari Pinkvilla, berikut deretannya.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Aries

Orang-orang kelahiran Aries berada di urutan teratas daftar tanda-tanda zodiak. Mereka merasa bahwa mereka pantas berada di urutan teratas dari setiap daftar dan bahwa mereka adalah yang terbaik dalam apa pun yang mereka lakukan. Mereka tidak menganggap siapa pun lebih baik dari mereka dalam hal apa pun.

3 dari 5 halaman

Leo

Bukan rahasia lagi bahwa Leo mencintai diri mereka sendiri dan meremehkan orang lain. Leo merasa bahwa mereka adalah bintang dan karenanya memiliki hak untuk menjadi sombong dan angkuh.

4 dari 5 halaman

Virgo

Virgo bertujuan untuk mencapai kesempurnaan dalam apa pun yang mereka lakukan. Mereka merasa bahwa mereka tahu yang terbaik dan seringkali dapat membuat orang lain merasa bodoh.

5 dari 5 halaman

Sagitarius

Sagitarius cenderung menganggap diri mereka sangat tinggi. Mereka merasa bahwa mereka tidak akan pernah salah dan bangga dengan kenyataan bahwa mereka blak-blakan dan jujur. Mereka mengambil konsep self-love terlalu serius dan akhirnya suka memerintah dan sombong.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.