Sukses

Top 3: Deretan Zodiak yang Sulit Menemukan Belahan Jiwanya

Artikel tentang deretan zodiak yang sulit menemukan belahan jiwanya menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta Sebagian orang mungkin beruntung lantaran mudah untuk menemukan cintanya. Namun bagi sebagian lagi, menjadi hal yang sulit untuk dapat menemukan belahan jiwa mereka.

 

Artikel tentang deretan zodiak yang sulit menemukan belahan jiwanya menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang mengetahui kelebihan diri dari gambar hewan pertama yang dilihat. 

Sementara itu artikel tentang deretan momen kocak sat rapat zoom menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Tak Mudah Jatuh Cinta, 4 Zodiak Ini Sulit Menemukan Belahan Jiwanya

Ada beberapa orang yang cukup beruntung untuk menemukan cinta dalam hidupnya. Ketika mereka bertemu seseorang yang spesial, mereka hanya tahu bahwa merekalah orangnya. 

Di sisi lain, ada beberapa orang yang cukup sulit menemukan cinta dalam hidupnya. Mereka tidak mudah bergaul dengan orang-orang dan karenanya tidak dapat menemukan belahan jiwa mereka.

Selengkapnya…

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Burung atau Buaya, Hewan yang Pertama Dilihat Ungkap Kelebihan Dirimu

Untuk mengungkap banyak hal tentang sifat dan kepribadian seseorang bisa dengan berbagai cara. Selain melalui bentuk tubuh dan benda kesukaan, banyak individu juga mengikuti berbagai tes sederhana seperti berikut ini. Jika Anda tertarik dengan tes ini, Anda hanya perlu melihat gambar di atas. Anda akan melihat satu dari dua hewan pada gambar tersebut.

Selengkapnya…

3 dari 3 halaman

3. 7 Momen Kocak Saat Rapat Zoom, Bikin Senyum Bacanya

Pandemi membuat perubahan besar dalam cara manusia berkegiatan. Pertemuan yang biasa dilakukan tatap muka, harus dilakukan secara online lewat Zoom atau aplikasi lainnya.

Tak hanya orang dewasa yang terpaksa rapat pakai Zoom, anak-anak sekolah pun terpaksa melakukan sekolah online. Hal ini dilakukan untuk memutus rantai penyebaran virus Corona.

 

Selengkapnya…

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.