Sukses

3 Zodiak yang Sulit Mengungkapkan Perasaan Cintanya ke Orang Lain

Derertan zodiak ini merasa cemas dan tidak nyaman dalam mengekspresikan perasaan mereka.

Liputan6.com, Jakarta Beberapa orang merasa sangat mudah ketika harus mengakui perasaan mereka terhadap seseorang. Mereka tidak merasa malu atau canggung dan percaya untuk mengatakan apa yang ada di pikiran mereka. 

Di sisi lain, ada orang yang berpikir dua kali sebelum mengungkapkan perasaannya, terutama dalam hal perasaan cinta. Mereka sulit untuk menyatakan cinta mereka.

Menurut astrologi, ada 3 tanda zodiak yang merasa cemas dan tidak nyaman dalam mengekspresikan perasaan mereka dan akan lebih suka menyimpannya untuk diri mereka sendiri daripada menyuarakannya. Dikutip dari Pinkvilla, berikut ulasannya.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Scorpio

Scorpio tidak terlalu ekspresif. Mereka mengalami kesulitan mengungkapkan emosi mereka dan dengan demikian, mungkin sering terlihat dingin dan tidak berperasaan. Ketika harus mengakui cinta mereka, Scorpio berharap orang tersebut mengetahui apa yang ada di hati mereka dengan gerakan mereka alih-alih langsung.

3 dari 4 halaman

Sagitarius

Sagitarius bukan tipe orang yang suka mesra dengan seseorang. Mereka tidak terlalu nyaman dalam menunjukkan kasih sayang mereka kepada seseorang tidak peduli seberapa dalam mereka mencintai mereka. Mereka merasa malu dan cemas ketika harus bersikap romantis atau ekspresif.

4 dari 4 halaman

Pisces

Orang berzodiak Pisces tidak percaya pada pengakuan perasaan mereka dan sebaliknya menginginkannya menjadi pemahaman dan koneksi yang tidak memerlukan perasaan verbal. Mereka bukan orang yang mudah melamar seseorang atau berterus terang tentang perasaan mereka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.