Sukses

Top 3: Deretan Obrolan Kocak Saat PDKT dengan Gebetan

Artikel tentang deretan obrolan kocak orang saat PDKT dengan gebetan menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta Masa pendekatan atau PDKT nampaknya merupakan masa-masa yang penting sebelum menjalin hubungan serius dengan seseorang. Itu mengapa momen ini penting untuk mengenal pasangan. Namun tak jarang orang melakukan hal kocak saat PDKT.

Artikel tentang deretan obrolan kocak orang saat PDKT dengan gebetan menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang deretan potret seleb Hollywood dan “kembarannya” di masa lalu.

Sementara itu artikel terpopuler ketiga tentang tanda-tanda pria benar-benar cinta atau hanya memanfaatkan Anda.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. 7 Obrolan Kocak Saat PDKT dengan Gebetan, Malah Berujung Zonk

Tahap pendekatan atau PDKT seringkali menjadi momen krusial dalam hubungan. Pada tahap ini, biasanya calon pasangan akan saling mengirim pesan dan membicarakan berbagai hal. Cara ini dilakukan agar komunikasi dapat terus berjalan. 

Jika tahap PDKT berjalan dengan sukses, A da tentu bisa melanjutkan ke fase berikutnya, yaitu menjalin hubungan atau komitmen bahkan hingga ke tahap serius. Sayangnya, tak jarang sebagian orang gagal total saat menjalani fase PDKT. 

Selengkapnya…

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. 8 Potret Selebritas Hollywood dan Kembarannya dari Masa Lalu

Ada mitos yang menyebutkan bahwa setiap orang di dunia memiliki tujuh kembaran. Tidak heran, kita seringkali menemukan seseorang yang mirip dengan orang yang kita kenal atau bahkan mirip dengan diri kita sendiri.

Teori doppelganger tersebut dapat dikatakan suatu hal yang menarik. Sebab, ada kalanya Anda melihat betapa miripnya seseorang dengan sosok yang hidup beberapa dekade atau bahkan berabad-abad sebelum mereka lahir.

Selengkapnya…

3 dari 3 halaman

3. 6 Tanda Pria Benar-Benar Cinta atau Hanya Memanfaatkan Anda

Apakah Anda sedang memiliki hubungan asmara dengan seorang pria? Bagi sebagian perempuan, sering merasa ragu dan tidak yakin dengan pasangannya. Terkadang, hal-hal yang Anda ragukan yang tidak Anda harapkan malah terjadi, tetapi bisa jadi itu hanya pikiran negatif Anda saja.

Selengkapnya…

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.