Sukses

Sempat Hilang, Anjing Ini Bertemu Kembali dengan Pemiliknya Usai Naik Bus Sendirian

Terpisah dari pemiliknya, anjing ini naik bus kota demi menemui sang pemilik.

Liputan6.com, Inggris - Bagi para pemilik hewan peliharaan, kehilangan hewan kesayangannya tentu akan menjadi hal yang menyedihkan. Berbagai cara pun pasti dilakukan agar dapat menemukan hewan peliharaan mereka kembali. 

Namun bagaimana jadinya jika justru si hewan yang berusaha mencari pemiliknya? 

Seekor anjing yang hilang di Inggris bertemu kembali dengan pemiliknya usai melakukan hal yang tak biasa. Bagaimana tidak, anjing tersebut naik bus kota demi menemui pemiliknya. 

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Naik Bus Sendirian

Dilansir dari United Press International, Jumat (10/9/2021), penumpang di Plymouth CityBus pada hari Selasa lalu mengatakan anjing itu mengikuti seorang penumpang ke dalam kendaraan tersebut. 

Penumpang itu pun mengunggah gambar anjing tersebut ke media sosial dengan harapan dapat menemukan pemiliknya.

Seorang administrator di grup "Plymouth (UK) pets lost & found" kemudian mengkonfirmasi bahwa anjing tersebut telah dipersatukan kembali dengan pemiliknya.

3 dari 3 halaman

Viral

Plymouth CityBus membagikan kisah anjing bernama Patch ini di halaman Facebook-nya.

"Kami sering menemukan beberapa benda yang hilang, tetapi hari ini adalah hal yang sangat aneh," keterangan dalam unggahan itu.

"Setelah penumpang menyadari bahwa dia tidak bersama pemiliknya, dia menghabiskan beberapa waktu di Pusat Perjalanan Royal Parade kami sebelum bertemu kembali dengan pemiliknya dan dibawa kembali."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.