Sukses

Ketahui Deretan Kelebihan Individu yang Lahir Hari Kamis

Nyatanya hari lahir juga bisa mengungkap banyak hal, seperti keberuntungan yang didapat seseorang.

Liputan6.com, Jakarta - Hari lahir seseorang seseorang nyatanya tidak hanya bisa mengungkap kepribadian maupun karakter orang tersebut.

Namun, nyatanya hari lahir juga bisa mengungkap banyak hal, seperti keberuntungan yang didapat seseorang.

Nah, penasaran apa saja keberuntungan yang dimiliki individu yang lahir hari Kamis? Berikut ulasannya seperti melansir dari Boldsky, Kamis (9/9/2021).

1. Jadi Pemimpin

Bagi Anda yang lahir di hari Kamis, Anda terlahir sebagai pemimpin. Tak heran jika Anda suka untuk memerintah.

Selain itu, dengan kepribadian yang karismatik, Anda tentu bisa membuat orang lain terkesan. Hal itu yang membuat karier Anda lebih cemerlang dari yang lain. Sayangnya, Anda mudah bosan dengan rutinitas pekerjaan yang monoton.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

2. Bergairah dalam Percintaan

Anda dikenal sosok yang bergairah dalam cinta. Namun, Anda sangat egois dan mengungkapkan perasaan sehingga tidak mempertimbangkan perasaan orang lain. 

Cara pendekatan seperti itu yang membuat kehidupan cintamu tidak mulus. Namun, Anda akan siap untuk sampai pada batas tertentu untuk mengesankan orang yang dicintai. Sayangnya, Anda mudah bosan sehingga membutuhkan pasangan yang mencitai petualangan.

3 dari 4 halaman

3. Beruntung dalam Banyak Hal

Anda beruntung dalam banyak hal, karena Anda cenderung melihat ekspansi dan kekayaan dalam kehidupanmu.

Meski akan ada saat Anda mengalami keadaan depresi, Anda akan segera pulih. Sebab, Anda individu yang memandang hidup dengan optimistis. Oleh karena itu, tak heran jika Anda bisa menghadapi pasang surut kehidupan dengan cara yang lebih baik.

4 dari 4 halaman

4. Penasihat yang Baik

Anda dikenal sebagai penasihat yang sangat baik, karena Anda selalu dikelilingi orang-orang yang selalu mempertimbangkan dan menilai banyak hal dengan sempurna.

Sifat tersebut tentu yang membuat Anda cocok sebagai pengajar atau guru.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.