Sukses

Top 3: Deretan Manfaat Tidak Punya Teman

Artikel tentang kerap dianggap aneh, ternyata ini empat manfaat tidak punya teman menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Memiliki teman adalah salah satu bukti bahwa manusia adalah makhluk sosial yang tak bisa hidup tanpa manusia lainnya. Tidak hanya itu, memiliki teman memberi banyak manfaat bagi kesehatan.

Dengan banyaknya manfaat memiliki teman, ada kalanya orang yang lebih suka sendirian dipandang aneh oleh orang lain. Mereka yang anti sosial dianggap makhluk asing, berbeda dan pantas untuk dijauhi.

Padahal, faktanya tidak demikian. Meski memiliki teman memang banyak manfaatnya, namun sebuah penelitian juga menunjukkan bahwa menjadi tidak sosial bukanlah sesuatu yang harus Anda khawatirkan. 

Artikel tentang kerap dianggap aneh, ternyata ini empat manfaat tidak punya teman menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang potret enam mahluk hidup yang punya bentuk langka, cuma satu di dunia?

Sementara itu artikel ketiga terpopuler tentang empat zodiak yang menyenangkan untuk diajak kencan.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Kerap Dianggap Aneh, Ternyata Ini 4 Manfaat Tidak Punya Teman

Hal ini dikarenakan, menghabiskan lebih banyak waktu sendirian ternyata juga dapat membawa banyak manfaat bagi diri Anda. Apa saja? Seperti dihimpun dari berbagai sumber, ini dia.

Selengkapnya...

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Potret 6 Makhluk Hidup yang Punya Bentuk Langka, Cuma Satu di Dunia?

Pernahkah Anda menemukan atau melihat makhluk hidup yang berukuran aneh? Orang yang pernah melihatnya terbilang cukup beruntung.

Di dunia ini tidak heran jika menemukan suatu makhluk hidup yang bentuknya sedikit unik. Bisa dibilang bahwa bentuknya tidak sesuai dengan bentuk asli. 

Saat menemukannya, Anda pasti akan terkejut atau merasa takjub. Hal itu juga pasti membuat Anda bertanya-tanya mengapa kondisi itu dapat terjadi. Jangan lupa untuk mendokumentasikan makhluk hidup yang unik itu jika menemukannya suatu saat nanti.

Selengkapnya...

 

3 dari 3 halaman

3. 4 Zodiak yang Menyenangkan untuk Diajak Kencan

Setiap orang memiliki karakter masing-masing. Ada beberapa orang yang sedikit kaku. Mereka tidak pernah mau berkompromi dan ingin semuanya dilakukan sesuai dengan keinginan mereka. 

Bergaul dengan orang-orang seperti itu atau memiliki hubungan apa pun dengan orang-orang seperti itu bisa semakin sulit karena mereka tidak pernah mau menyesuaikan diri.

Di sisi lain, ada beberapa orang yang santai dan cukup membumi. Tentu jika diberi pilihan, mereka ingin sesuatu dilakukan dengan cara tertentu, tetapi mereka juga tahu bahwa minat dan pilihan orang lain sama pentingnya dan bersedia menyesuaikan diri dan berkompromi. 

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini