Sukses

Top 3: Deretan Potret Kesialan Orang yang Bikin Nyesek Lihatnya

Artikel tentang deretan potret kesialan orang yang bikin nyesek menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta Dalam menjalani hidup sehari-hari terkadang ada hal yang tak berjalan sesuai keinginan. Seringkali, kita bahkan mengalami kejadian buruk. Tak jarang potret kesialan orang berhasil diabadikan dan membuat siapa saja yang membuatnya nyesek.

 

Artikel tentang deretan potret kesialan orang yang bikin nyesek menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang ciuman yang bisa prediksi kesehatan pasangan.

Sementara itu artikel terpopuler ketiga tentang 3 pemuda yang viral lantaran mirip dengan personil Warkop DKI 

Berikut Top 3 Citizen6:

1. 8 Potret Kesialan Orang, Bikin Nyesek yang Lihat

Tak ada yang bisa membayangkan kapan kesialan mendatangimu. Seringkali, kita bahkan tak siap saat kejadian buruk menghampiri. Saat hari buruk atau sial datang, Anda hanya bisa berharap hal tersebut tak merusak pekerjaan atau rencana yang Anda punya. 

Selengkapnya…

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Ciuman Bisa Prediksi Kondisi Kesehatan Pasangan

Ciuman kerap dilakukan sebagai tanda ungkapan sayang dan cinta pada pasangan. Ciuman bahkan terbukti bisa mengatasi stres, membuat bahagia dan panjang umur.

Namun, selain membangkitkan perasaan baik di otak, ciuman nyatanya bisa memeriksa kebugaran dan kesehatan pasangan Anda.

Selengkapnya…

3 dari 3 halaman

3. Viral 3 Pemuda yang Mirip Personil Warkop DKI, Warganet: Reinkarnasi!

Baru-baru ini media sosial diramaikan dengan munculnya sosok yang mirip trio lawak Warkop DKI. Ketiga pria tersebut pun benar-benar membuat heboh warganet. 

Selengkapnya…

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.