Sukses

Tak Mudah Jatuh Cinta, 4 Zodiak Ini Sulit Menemukan Belahan Jiwanya

Secara astrologi inilah 4 zodiak yang kesulitan menemukan belahan jiwanya.

Liputan6.com, Jakarta Ada beberapa orang yang cukup beruntung untuk menemukan cinta dalam hidupnya. Ketika mereka bertemu seseorang yang spesial, mereka hanya tahu bahwa merekalah orangnya. 

Di sisi lain, ada beberapa orang yang cukup sulit menemukan cinta dalam hidupnya. Mereka tidak mudah bergaul dengan orang-orang dan karenanya tidak dapat menemukan belahan jiwa mereka.

Mereka memiliki kebiasaan dan kesenangan mereka sendiri dan menginginkan seseorang yang akan memahami mereka bukan sebaliknya. Mereka membutuhkan waktu untuk jatuh cinta dan memiliki masalah kepercayaan. Dikutip dari Pinkvilla, secara astrologi inilah 4 zodiak yang kesulitan menemukan 'the one'.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Cancer

Cancer memiliki kecenderungan untuk bersikap kritis terhadap segala hal. Saat mereka bertemu seseorang yang spesial, mereka menarik diri sedikit untuk menghindari patah hati.

3 dari 5 halaman

Leo

Tentu, Leo cukup populer untuk berkencan dengan banyak orang. Tetapi ketika datang untuk menemukan cinta dalam hidup mereka, mereka mengalami kesulitan. Ini karena mereka tidak merasa bahwa ada orang yang pantas mendapatkannya dan cenderung memiliki kompleks superioritas.

4 dari 5 halaman

Scorpio

Scorpio tidak ekspresif tentang perasaan mereka seperti yang seharusnya, untuk membuat hubungan yang mendalam dengan seseorang. Karena sifatnya yang pendiam, mereka seringkali tidak bisa mengungkapkan rasa cintanya kepada seseorang dan akhirnya kehilangan orang tersebut.

5 dari 5 halaman

Sagitarius

Sagitarius adalah zodiak yang unik. Mereka memiliki cara mereka sendiri dalam menjalani hidup mereka dan tidak suka pembatasan atau bertanggung jawab kepada seseorang. Setiap kali mereka menjalin hubungan dengan seseorang, mereka tidak dapat menangani kedekatan dan kurangnya kebebasan yang menyertainya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.