Sukses

Tebak Ekspresi Wajah di 4 Gambar Ini, Jawabannya Ungkap Kebenaran Tentang Diri Anda -Part 2

Jika Anda tertarik untuk mengikuti tes kepribadian ini, Anda hanya perlu memilih salah satu ekpresi wajah pada beberapa gambar berikut.

Liputan6.com, Jakarta - Tes kepribadian memang banyak dipilih individu untuk mengetahui lebih dalam seperti apa karakter dan kepribadian seseorang.

Banyak cara yang digunakan untuk mengungkap seperti apa diri Anda sebenarnya. Seperti tes sederhana berikut ini. 

Jika Anda tertarik untuk mengikuti tes kepribadian ini, Anda hanya perlu memilih salah satu ekpresi wajah pada beberapa gambar berikut.

Nah, setelah memilih ekspresi wajah yang sesuai, Anda bisa mengetahui seperti apa kepribadian Anda lebih dalam, seperti melansir dari Bright Side, Selasa (7/9/2021).

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Wajah mana yang menunjukkan ekspresi takut?

Jika Anda memilih wajah pertama untuk menunjukkan ekspresi takut, berarti Anda dikenal individu yang cenderung khawatir mengenai berbagai hal yang ada di luar kendali Anda. Coba sedikit bersantai agar Anda bisa menghadapi masalah dengan lebih baik.

Sementara jika Anda memilih wajah kedua, berarti Anda sosok yang perfeksionis dalam segala hal. Tak heran jika Anda selalu ingin tertata dan teratur dalam mengerjakan berbagai hal. Itu juga yang membuat Anda gila kerja.

 

3 dari 5 halaman

2. Wajah manakah yang mengekpresikan sebuah kekecewaan?

Anda memilih wajah pertama untuk menunjukkan ekspresi kekecewaan? Berarti Anda individu yang selalu berpikir dua kali sebelum mengambil keputusan dan bertindak.

Sedangkan jika Anda memilih wajah kedua, Anda sosok yang kurang percaya diri dan sering meminta persetujuan terlebih dahulu dari teman ataupun orang-orang terdekat dalam mengambil keputusan.

4 dari 5 halaman

3. Ekspresi mana yang menunjukkan kesedihan?

Jika Anda memilih wajah pertama untuk menunjukkan kesedihan, berarti Anda individu yang suka menghindari masalah dan perselisihan. Itu dimaksudkan agar Anda terbebas dari konflik dan hidup lebih tenang.

Sementara jika Anda memilih wajah kedua, berarti Anda tahu persis apa yang ingin Anda capai dalam hidup.

 

5 dari 5 halaman

4. Wajah mana yang menunjukkan ekspresi senang?

Anda memilih wajah pertama untuk menunjukkan ekspresi senang, berarti Anda sosok yang super kepo dan ingin tahu banyak hal. Hidup bagimu seolah seperti sebuah labirin.

Sementara jika Anda memilih wajah kedua, berarti Anda individu yang sangat rasional. Tak heran jika Anda lebih suka melakukan segala hal secara teratur.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.