Sukses

7 Potret Kocak Kebersamaan Nenek dan Cucunya, Kompak Abis

Aksi seorang cucu dan neneknya ini kompak abis dan bikin gemas.

Liputan6.com, Jakarta - Salah satu momen berharga dalam hidup adalah dapat bersama dengan orang tersayang. Tak jarang seseorang mengabadikan momen tersebut dalam bentuk foto atau video. Hal inilah yang juga dilakukan Ross Smith. 

Smith kerap mengunggah potret dirinya bersama neneknya di akun Instagram-nya. Bak sebuah persahabatan, Smith kerap terlihat kompak dengan neneknya, Pauline. 

Bagi Smith, neneknya sangatlah menyenangkan dan memiliki kepribadian yang ceria. Oleh karena itu, Smith memiliki ide untuk mengabadikan momen keduanya dengan berfoto dan merekam video bersama. 

Melalui akun Instagram-nya @smoothsmith8, ia sering membagikan momen lucu bersama neneknya yang berusia 95 tahun. Uniknya, kekompakkan antara cucu dan neneknya juga dibuktikan dengan memakai kostum lucu yang sama. 

Meski awalnya sang nenek menolak dan menganggap pemotretan tersebut terlalu berlebihan. Kini neneknya semakin suka berinteraksi dengan banyak orang dan bersenang-senang sambil berfoto bersama cucunya. 

Penasaran seperti apa potret cucu dan nenek yang kompak ini? Dirangkum dari Instagram @rossmith, berikut momen kocak antara cucu dan neneknya, Kamis (9/9/2021). 

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Menggunakan kostum unik

3 dari 8 halaman

2. Keduanya terlihat sangat manis

4 dari 8 halaman

3. Tampak keren dengan baju nanasnya

5 dari 8 halaman

4. Terlihat kompak, bukan?

6 dari 8 halaman

5. Jadi itik yang baru menetas

7 dari 8 halaman

6. Buzz dan Woody

8 dari 8 halaman

7. Russel dan Carl Fredricksen di dunia nyata

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.