Sukses

Top 3: Deretan Potret Pakaian Nyeleneh yang Bikin Ngakak

Artikel tentang deretan potret pakaian dengan model nyeleneh dan bikin ngakak menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta Setiap orang memiliki selera fashion yang berbeda-beda. Ada yang senang mengenakan pakaian yang santai, formal, atau bahkan nyeleneh. Tak jarang cara nyeleneh orang berpakaian membuat siapa saja yang melihatnya heran bahkan sampai tertawa ngakak.

 

Artikel tentang deretan potret pakaian dengan model nyeleneh dan bikin ngakak menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang berbagai hal yang perlu dihindari usai melakukan vaksinasi Covid-19.

Sementara itu artikel terpopuler ketiga tentang 5 artis Korea yang jadi Brand Ambassador di Indonesia. 

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Berlebihan, 8 Potret Pakaian Nyeleneh Ini Bikin Ngakak yang Lihat

Pakaian yang dikenakan dapat mencerminkan kepribadian seseorang. Hal ini membuat beberapa orang yang suka menarik perhatian, berusaha mengenakan pakaian yang heboh untuk menonjol di keramaian. 

Namun, ada kalanya sulit untuk memahami mana batas antara pakaian yang benar-benar layak atau justru membawa bencana. Seperti dalam beberapa potret berikut ini dihimpun dari berbagai sumber. 

 

Selengkapnya…

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Deretan Hal yang Perlu Dihindari Setelah Melakukan Vaksinasi Covid-19

Pandemi Covid-19 telah memberikan banyak perubahan terhadap hidup kita selama dua tahun terakhir, mulai dari cara kita berinteraksi dengan orang lain, cara kita bekerja, bahkan cara kita berolahraga. Beruntung, hadirnya vaksin covid-19 telah membantu kita untuk memiliki imunitas tubuh yang lebih tinggi ketika terpapar virus tersebut. 

Selengkapnya…

3 dari 3 halaman

3. Selain Song Joong Ki, Ini 5 Artis Korea yang Jadi Brand Ambassador di Indonesia

Belakangan ini, artis Korea kerap menjadi Brand Ambassador beberapa produk lokal atau e-commerce di Indonesia. Salah satunya Song Joong Ki. Artis kelahiran negeri Ginseng ini baru saja diumumkan akan menjadi brand ambassador produk lokal, Scarlett Whitening. Terlihat dari unggahan video youtube Felicya Angelista pemilik Scarlett Whitening yang viral karena mendapat video call dari Song Joong Ki. 

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.