Sukses

Top 3: Deretan Spanduk Jualan Super Kocak

Artikel tentang deretan spanduk jualan super kocak menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta Setiap pedagang tentu memiliki cara masing-masing untuk mempromosikan barang dagangannya. Salah satu cara yang paling sering dilakukan ialah dengan membuat spanduk.

 

Tak jarang para pedagang membuat spanduk dengan tulisan atau desain yang unik. Hal ini dilakukan untuk menarik perhatian pembeli. Tak sedikit pula pedagang yang memasang spanduk super kocak.

Artikel tentang deretan spanduk jualan super kocak menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang mengetahui pencapaian dalam hidup seseorang dengan memilih gambar mandala yang disuka. 

Sementara itu artikel terpopuler ketiga tentang wanita super kreatif yang mengubah kardus jadi karya seni mengagumkan.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. 7 Spanduk Jualan Super Kocak, Endingnya Bikin Penasaran

Setiap pemilik usaha pasti menginginkan dagangannya laris manis. Tak heran jika berbagai cara dilakukan untuk menarik perhatian pembeli untuk memborong dagangannya. Salah satu cara yang banyak dilakukan para penjual yakni memasang spanduk untuk mempromosikan dagangan mereka.

Selengkapnya…

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 
 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Pilih Satu Mandala yang Disuka, Jawabannya Ungkap Pencapaian dalam Hidup

Mengungkap kepribadian bisa dilakukan dengan beragam cara. Biasanya bentuk tubuh, warna favorit ataupun kebiasaanmu bisa mengungkap beragam hal tentang dirimu. Namun, tes sederhana ini juga bisa menjadi pilihan, bahkan bisa mencari tahu pencapaian dalam hidup.

Selengkapnya…

3 dari 3 halaman

3. Super Kreatif, Wanita Ubah Kardus Jadi Karya Seni Mengagumkan

Setiap individu memiliki kemampuan ide dan kreativitas yang berbeda-beda. Ada sebagian orang yang bisa memanfaatkan barang di sekitar untuk membuat benda menjadi lebih bernilai. Salah satunya yang dilakukan wanita asal Jepang, Monami Ohno. Wanita berusia 29 tahun ini mengubah sebuah kardus menjadi barang yang lebih bernilai dan unik.

Selengkapnya…

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.