Sukses

7 Spanduk Jualan Super Kocak, Endingnya Bikin Penasaran

Tak selalu spanduk yang berisi tulisan serius mengenai dagangannya, banyak pula pedagang yang mencantumkan tulisan super nyeleneh untuk diingat pembeli.

Liputan6.com, - Setiap pemilik usaha pasti menginginkan dagangannya laris manis. Tak heran jika berbagai cara dilakukan untuk menarik perhatian pembeli untuk memborong dagangannya.

Salah satu cara yang banyak dilakukan para penjual yakni memasang spanduk untuk mempromosikan dagangan mereka.

Namun, nyatanya tak selalu spanduk yang berisi tulisan serius mengenai dagangannya, banyak pula pedagang yang mencantumkan tulisan super nyeleneh untuk diingat pembeli.

Seperti beberapa spanduk berikut, yang berisi tulisan nyeleneh hingga membuat publik penasaran. Dirangkum dari berbagai sumber, berikut potret spanduk jualan super kocak yang membuat Anda akan tertawa geli.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Yang jomblo senang banget nih sama promonya

3 dari 8 halaman

2. Buat yang punya masalah laper ke sini nih

4 dari 8 halaman

3. Ada-ada saja ya

5 dari 8 halaman

4. Promo yang palsu nih

6 dari 8 halaman

5. Buat kaum mager cocok nih

7 dari 8 halaman

6. Lah, gimana sih

8 dari 8 halaman

7. Selingkuh ini boleh ya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.