Sukses

Top 3: Kisah Pasangan Lansia Menemukan Cinta di Usia Emas

Artikel tentang viral, kisah pasangan lansia menemukan cinta di usia emas menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Istilah cinta tak mengenal usia sepertinya memang benar adanya. Buktinya, tak sedikit yang menemukan cinta sejatinya ketika sudah lanjut usia, salah satunya pasangan asal Malaysia ini.

Baru-baru ini, seorang anak mengunggah potret ibunya yang mendapatkan kembali cinta sejatinya. Melalui akun Twitternya @azrarahman, ia memperlihatkan pernikahan ibunya yang sederhana bersama ayah barunya. Pasangan tersebut tampak mengenakan pakaian berwarna serba putih. 

Artikel tentang viral, kisah pasangan lansia menemukan cinta di usia emas menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang ini enam tanda seseorang adalah belahan jiwa Anda.

Sementara itu artikel ketiga terpopuler tentang delapan potret nyeleneh ini bakal bikin Anda bertanya-tanya.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Viral, Kisah Pasangan Lansia Menemukan Cinta di Usia Emas

 

"Setiap orang berhak memiliki pasangan hidup. Saya harap tidak ada yang menganggap ini aneh, tetapi ibu dan ayah baru saya menikah di tahun-tahun emas mereka," tulis @azrarahman. 

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Ini 6 Tanda Seseorang adalah Belahan Jiwa Anda

Sangat mudah untuk menemukan kesamaan dengan kebanyakan orang. Tetapi untuk "menyesuaikan diri" dalam arti kata yang paling tinggi sangatlah sulit.

Kebetulan seperti itu disebut menemukan belahan jiwa. Ini amat jarang terjadi. Ada kalanya, hanya terjadi beberapa kali dalam seumur hidup atau bahkan tidak sama sekali.

Berikut ini 6 tanda seseorang adalah belahan jiwa Anda seperti dirangkum dari berbagai sumber.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. 8 Potret Nyeleneh Ini Bakal Bikin Anda Bertanya-tanya

Ada foto yang menceritakan kisah dan ada foto yang menimbulkan banyak pertanyaan. Foto yang demikian akan membuat Anda bertanya-tanya bagaimana hal itu bisa terjadi.

Beberapa orang bahkan tak dapat tidur karena memikirkan misteri tersebut. Seperti beberapa potret berikut ini dihimpun dari berbagai sumber.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.