Sukses

Top 3: Meme Kocak Sekolah Tatap Muka Bikin Ngakak

Artikel tentang meme kocak sekolah tatap muka menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta Sekolah tatap muka kembali digelar di beberapa daerah dengan protokol kesehatan yang ketat. Kabar gembira ini pun disambut baik oleh sebagian siswa yang rindu dengan momen-momen di sekolah.

Bagaimana tidak, aktivitas di sekolah bersama guru dan teman-teman memang tak bisa tergantikan oleh pembelajaran secara daring.

Artikel tentang meme kocak sekolah tatap muka menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang potret desain nyeleneh.

Sementara itu artikel terpopuler ketiga tentang tanda sebaiknya mengakhiri hubungan dengan pasangan.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Kocak, 7 Meme Masuk Sekolah Tatap Muka Bikin Ngakak

 

Dengan adanya sekolah tatap muka yang dibuka kembali, siswa pun merasa seperti baru pertama kali masuk sekolah. Bagi beberapa siswa yang merasa liburannya akan berakhir, masuk sekolah tentu menjadi hal yang buruk.

Selengkapnya...

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. 8 Potret Desain Nyeleneh, Bikin Ketawa Orang yang Lihat

Memikirkan desain suatu benda/produk/bangunan memang membutuhkan pemikiran matang. Kesalahan sedikit saja, bisa berakibat fatal.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. 5 Tanda Sebaiknya Anda Mengakhiri Hubungan dengan Pasangan

Ketika menjalani hubungan asmara, kita tentu harus merasa bahagia satu sama lain. Jika Anda cenderung merasa lebih cemas, tertekan, atau tidak bahagia di sekitar pasangan, hubungan Anda mungkin sedang bermasalah.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.