Sukses

Bukan Ngebet Nikah, Ternyata Ini 5 Arti Mimpi Dilamar Pria

Bunga tidur ternyata memiliki arti tersendiri sesuai isi mimpi tersebut.

Liputan6.com, Jakarta Setiap macam mimpi memiliki arti yang berbeda-beda. Bahkan, dalam satu jenis mimpi bisa memiliki banyak arti. Bermimpi dilamar seorang pria tidak selalu memiliki arti terkait pernikahan.

Banyak individu mengira bahwa mimpi itu menandakan seseorang telah siap ke jenjang pernikahan. Mimpi ini dapat berarti bahwa akan ada perubahan yang terjadi dalam kehidupan.

Ada banyak faktor ketika perempuan bermimpi dilamar pria. Meskipun tidak sedang memikirkan tentang pernikahan maupun seseorang yang dicintai, mimpi itu tetap dapat terjadi.

Dikutip dari berbagai sumber, berikut arti mimpi ketika perempuan dilamar pria.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Siap menikah

Mimpi dilamar pria dapat menandakan bahwa perempuan itu telah siap melangkah ke jenjang pernikahan. Mimpi itu dapat mencerminkan sikap Anda saat ini.

Mungkin di kehidupan nyata Anda sering memikirkan apakah maju untuk menikah atau belum waktunya. Mimpi itu dapat menjadi jawaban di saat Anda merasa bimbang.

3 dari 6 halaman

2. Datang perubahan baru

Selain tentang pernikahan, mimpi ini dapat diartikan bahwa akan ada peluang atau perubahan baru yang terjadi di kehidupan.

Hal itu disebut akan membawa perubahan secara signifikan. Apapun yang terjadi, Anda harus siap menerimanya. 

4 dari 6 halaman

3. Yakin dengan pasangan

Bagi yang bermimpi dilamar ketika telah memiliki pasangan di kehidupan nyata, hal itu dapat diartikan bahwa pasangan Anda adalah orang yang tepat. Ini dapat menjadi pertanda untuk kembali meyakinkan perasaan Anda.

5 dari 6 halaman

4. Datang kabar baik

Kabar baik akan segera datang ke hidup Anda. Kabar baik itu tidak hanya tentang asmara, namun dapat berupa pekerjaan, pertemanan, kesehatan, maupun keuangan. Saat ini, Anda hanya perlu menunggu kabar baik itu datang.

6 dari 6 halaman

5. Belum move on

Anda mungkin sering memikirkan hubungan di masa lalu. Oleh karena itu, imajinasi Anda saat tidur membentuk mimpi dilamar pria, yang menandakan harapan dilamar oleh mantan.

Artinya, hubungan yang sedang dijalani saat ini tidak memiliki kebahagiaan dibanding hubungan dengan sang mantan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.