Sukses

Top 3: Deretan Momen Absurd Orang Saat Belanja di Warung

Artikel tentang deretan momen absurd orang belanja di warung menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta Untuk membeli kebutuhan sehari-hari tak sedikit orang yang berbelanja di warung. Selain lebih murah, belanja di warung juga tak menghabiskan banyak waktu ketimbang harus pergi ke supermarket.

 

Tentu berbelanja ke warung menjadi hal yang lumrah dilakukan banyak orang. Namun pernahkan Anda melihat momen absurd dan kocak saat seseorang berbelanja di warung.

Artikel tentang deretan momen absurd orang belanja di warung menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang viral potret romantis sepasang bocah menyebrang jalan.

Sementara itu artikel terpopuler ketiga tentang tanda-tanda jika tubuh Anda tak mencerna lemak dengan baik.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. 7 Momen Absurd Belanja di Warung, Siap-Siap Ketawa Geli

Sebagian individu tentu pernah bahkan sering berbelanja ke warung. Biasanya seseorang pergi ke warung untuk membeli kebutuhan sehari-hari. 

Meski sudah banyak supermarket yang lebih lengkap untuk berbelanja, hal tersebut tak mengurangi eksistensi warung.

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Viral Potret Romantis Sepasang Bocah Menyeberang Jalan Sambil Berpegangan Tangan

Baru-baru ini, perhatian pengguna media sosial terfokus melihat dua bocah yang tampak romantis menyeberang jalan di tengah arus lalu lintas. Di usianya yang masih anak-anak bisa dibilang cukup berani menyebrang jalan sendiri tanpa didampingi orang tua. Tak hanya itu, potret keromantisannya pun membuat warganet iri melihatnya. 

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. 5 Tanda Tubuh Anda Tak Mencerna Lemak dengan Baik

Masyarakat awam memiliki pemikiran bahwa mengonsumsi lemak akan membuat Anda gemuk dan rentan terhadap penyakit jantung. Padahal faktanya tidak demikian. 

Sama seperti protein dan karbohidrat, lemak juga merupakan salah satu dari tiga makronutrien vital yang dibutuhkan tubuh kita dalam jumlah besar untuk melakukan aktivitas sehari-hari. Ini adalah jenis lipid-protein yang menyediakan energi, bantalan organ, membantu sel tumbuh dan berkembang biak, dan membuat tubuh tetap hangat.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini