Sukses

Jika Pasangan Miliki 5 Sifat Ini, Anda Perlu Berpikir Dua Kali untuk Menikahinya

Jika pasangan memiliki beberapa sifat berikut ini, ada baiknya Anda berpikir dua kali untuk menikahinya.

Liputan6.com, Jakarta - Ketika menjalin sebuah hubungan asmara, setiap individu tentu ingin hubungan tersebut dapat bertahan hingga ke jenjang yang lebih serius, yaitu pernikahan. 

Namun, sebelum memasuki hal penting dalam hidup yaitu pernikahan ada baiknya Anda benar-benar memahami sifat pasangan. 

Jika pasangan memiliki beberapa sifat berikut ini, ada baiknya Anda berpikir dua kali untuk menikahinya. Dikutip dari Healthylifetricks, Kamis (2/9/2021), berikut ulasannya. 

1. Kasar 

 

Ladies, apakah pasangan Anda kerap kali melempar barang, merusak properti, berteriak atau bahkan memukul Anda ketika sedang marah? Hati-hati, sebaiknya Anda berpikir ulang jika harus terus menjalin hubungan dengannya.

Sayangnya, ada begitu banyak wanita yang terjebak dalam hubungan yang toxic. Dengan berbagai alasan, mereka memutuskan untuk terus bertahan dalam hubungan tersebut.

Padahal tidak ada hubungan yang sehat yang dapat dibangun di atas dasar rasa takut dan merasa tidak dicintai. 

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

2. Selingkuh

Hal kedua yang perlu kalian pertimbangkan ketika mencari pasangan yang tepat. Pastikan bahwa dirinya tidak pernah berselingkuh sebelumnya.

Meski banyak wanita yang akhirnya bertahan dan mencoba memaafkan pasangan yang berselingkuh, tak jarang hal tersebut terjadi lebih dari satu kali.

3 dari 5 halaman

3. Mengabaikan Anda

Ladies, jika Anda telah berkencan dengan seorang pria selama lebih dari beberapa tahun dan dia belum menjadikan Anda bagian resmi dari hidupnya, maka inilah saatnya untuk melanjutkan hidup Anda dan temukan seseorang yang lebih baik untukmu.

4 dari 5 halaman

4. Kecanduan

Anda harus berhati-hati jika pasangan mengalami kecanduan akan suatu hal. Pasalnya Anda akan mengalami kekecewaan besar. Kecanduan tersebut dapat berkisar dari yang tidak terlalu parah, seperti rokok, hingga masalah besar seperti narkoba, alkohol, dan sex.

Alasan mengapa Anda harus berhati-hati adalah karena seseorang yang menderita kecanduan akan melakukan apa saja untuk mendapatkannya, bahkan dengan mengorbankan orang yang mereka cintai.

5 dari 5 halaman

5. Memanipulasi Anda

Hati-hati jika seorang pria menggunakan taktik manipulatif untuk mendapatkan keinginannya. Mereka tak segan untuk terus memainkan pikiran dan tidak jujur ​​dengan Anda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.