Sukses

Viral, Pria Beri Kejutan Setelah Hilang 30 Menit dari Pernikahannya

Seorang pria hilang selama 30 menit untuk memberi kejutan di hari pernikahannya.

Liputan6.com, Jakarta - Pernikahan merupakan momen yang spesial bagi setiap pasangan. Di hari bahagia tersebut, pasangan memulai kehidupan dan peran baru sebagai suami-istri. Oleh karena itu, tak sedikit yang memberikan kejutan-kejutan kecil pada momen tersebut agar dapat dikenang.

Baru-baru ini sepasang pengantin viral di media sosial karena aksi kejutan yang di luar dugaan. Seorang mempelai pria tiba-tiba menghilang dari acara pernikahannya. Hal tersebut lantas membuat sang wanita, keluarga, sekaligus tamu undangan panik dan khawatir.

Melalui akun TikTok @yedisyah, Minggu (29/8/2021) sebuah video berdurasi 30 detik memperlihatkan momen mempelai wanita yang panik hingga sempat emosi karena suaminya kabur dari pelaminan.

"Awalnya pengantin cewek marah. Suaminya menghilang nggak ada di pelaminan. Sudah kesal 30 menit menunggu ditinggal sendiri," tulis keterangan dalam video tersebut.

 

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sempat membuat panik dan marah sang istri

Aksi hilangnya sang suami itu pun sempat membuat kesal, marah, hingga malu sang wanita. Namun, hal tersebut ternyata sudah direncanakan untuk memberi kejutan pada istrinya.

Setelah lebih dari 30 menit, sang suami datang sambil menyanyikan lagu dan membawa segenggam bunga. Momen romantis itu pun mendadak membuat para tamu undangan sekaligus istrinya terkejut.

Melihat aksi suaminya, mempelai wanita tampak tersenyum bahagia dan lega. Ia terlihat tak menyangka jika suaminya memberikan kejutan pada hari pernikahannya tersebut.

 

@yedisyah

Melting gak sih kalian ciwi ciwi ##fypã‚·ã‚šviral ##wonderland ##10tahunbersama ##wedding

♬ suara asli - Abid 025
3 dari 3 halaman

Respons Warganet

Unggahan mengenai kejutan di hari pernikahan itu pun menjadi viral di media sosial dan mendapat berbagai respons menarik dari warganet. Tak sedikit yang merasa iri bahkan ingin mengulang momen pernikahannya.

"Terharu...jadi pengen jadi pengantin lagi," tulis wanisharks

"Aduh jadi kebawa meloww, samawa ya maz," tulis Meiasri

"So sweet bingit," tulis Jayanti Manda

"Aku malah fokus liat dekor pelaminannya, cantik, keren, modern," tulis Nurulfauzi72

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini